Beginilah Tampilan Karakter Jadul GTA Jika Di-Remake Ulang

in ,
karakter jadul gta
Sampul Post GTA SA Remake | Hossein Diba

Grand Theft Auto merupakan sebuah franchise game miilik Rockstar Games yang sangat populer di dunia. Tentunya kita masih ingat dengan berbagai karakter dari game GTA tersebut khususnya pada game jadulnya seperti San Andreas ataupun Vice City. Game-game GTA tersebut dulunya rilis untuk platform PlayStation 2.

Dulunya mungkin grafis yang ditampilkan dalam PlayStation 2 tidak sebagus game-game sekarang. Namun, ada seorang 3D Artist bernama Hossein Diba yang mencoba me-remake ulang beberapa karakter game GTA jadul. Ya, ia meremake ulang beberapa karakter sepeti CJ ataupun Tommy yang terlihat kentang waktu itu.

Hossein menyulap beberapa karakter ikonik GTA tersebut menjadi karakter 3D yang lebih hidup layaknya seperti PlayStation 5. Nah, mau tahu gimana hasil atau karya dari Hossein Diba, yuk cek di bawah ini.

Karakter GTA Jadul Yang Di-Remake Ulang Hossein Diba

1. Carl Johnson

1b
Carl Johnson | Hossein Diba

Pertama, ada Carl Johnson dari GTA San Andreas. Hossein Diba membuat karakter ikonik GTA tersebut menjadi lebih hidup dengan desain 3D yang lebih mirip seperti grafis PS5. Pada versi orginalnya, Carl Johnson memiliki tampilan yang sangat kentang. Namun, pada versi remake-nya Carl Johnson nampak cocok menjadi karakter di GTA V.

2. Tommy Vercetti

1c
Tommy Vercetti | Hussein Diba

Karakter Jadul GTA berikutnya yang Hussein buat remake-nya adalah Tommy Vercetti dari GTA Vice City, Ia merupakan protagonis utama dalam game tersebut. Sama seperti tampilan original CJ, Tomny memiliki grafik yang kurang memuaskan. Namun, tidak untuk versi remake-nya, Hoosein membuat karakter ini tampil lebih menjanjikan dalam 3D yang ia buat.

3. Claude

1cd
Claude | Hossein Diba

Selanjutnya ada karakter dari GTA II yaitu Claude. Ia merupakan karakter utama dalam game tersebut. Versi original dari Claude ini terbit pada tahun 2001, yang mana pada saat itu masih dalam masa PlayStation 2,sehingga tampilannya masih kentang. Tetapi lihat bedanya pada versi remake dari Hossein, ia membuat Claude lebih segar dengan detail 3D yang sempurna.

JANGAN LEWATKAN •
5 Game Open World Android Terbaik yang Harus Kalian Mainkan!

4. Niko Bellic

karakter jadul gta
Niko Bellic | Hossein Diba

Deretan terakhir karakter GTA Jadul yang Hossein remake adalah Niko Bellic. Ia merupakan protagonis utama dari GTA 4. Karakter ini sudah rilis pada masa PS3, yang mana PS3 sendiri sudah memiliki grafis yang cukup mumpuni pada waktu itu. Tetapi, versi remake dari Niko Bellic ini terlihat lebih baik dari pada versi originalnya.

Nah, seperti itulah tampilan dari beberapa karakter ikonik GTA yang telah berhasil diremake oleh Hossein Diba. Kamu bisa melihat lebih lengkap karya dari Hossein pada situs ini.

Bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar Anime, Game, Film, dan Pop Culture.