Trailer Suicide Squad: Kill the Justice League Telah Dirilis

in ,
Game Suicide Squad Kill The Justice League
Game Suicide Squad Kill The Justice League

DC Fandome mengungkapkan pengembangan game terbaru dari Rocksteady Studios secara perdana. Game Suicide Squad: Kill the Justice League adalah nama yang akan Warner Bros produksi, dengan Kim MacAskill sebagai penulis cerita. Dan akhirnya DC membagikan trailer Kill the Justice League.

Game ini bergenre action-adventure, dan rencananya Suicide Squad: Kill the Justice akan rilis pada tahun 2022 untuk Microsoft Windows, PlayStation 5 dan Xbox Series X. Dilansir dari Engadget, game ini akan mengambil cerita dari tiga seri game Batman yaitu Arkham Asylum, Arkham City, Arkham Knight.

Trailer Suicide Squad: Kill the Justice League

Suicide Squad: Kill the Justice League akan berfokuskan pada pengalaman multiplayer kooperatif. Rocksteady juga memastikan bahwa game ini akan bisa kita mainkan secara “solo”. Dengan sisa squad yang lain akan terkendalikan oleh AI dan kamu akan bisa bergonta-ganti karakter secara real-time jika Anda mencicipinya solo.

JANGAN LEWATKAN •
5 Cerita Komik Batman yang Pantas Diangkat Menjadi Film

Dari trailer, game ini menceritakan keempat karakter ini berhadapan dengan anak buah penjahat super komputer Brainiac yang menyerang kota Metropolis. Dan Suicide Squad bersiap untuk membunuh pasukan alien Brainiac.

Superman Menjadi Penjahat

Superman
Superman | CLITCHED

Pada tengah pertempuran itu, Amanda Waller mengatakan kepada mereka bahwa tim tersebut memiliki target Alpha yang sebenarnya. Saat itulah Superman terbang untuk menghentikan helikopter yang menabrak gedung tempat Suicide Squad berdiri.

Keadaan kemudian berubah 180 derajat ketika mereka bertemu dengan Superman yang membunuh pilot helikopter dengan kemampuan mata x-ray. Oleh karena itu, tim Task Force X harus berhadapan langsung dengan Superman sebagai salah satu karakter paling kuat yang ada pada DC.

Karakter Dalam Game Suicide Squad: Kill The Justice League

Trailer ini juga memperkenalkan karakter-karakter yang ada dalam game tersebut. Yang masing-masing akan mengusung skill-set dan senjata berbeda pada setiap karakternya, yaitu:

JANGAN LEWATKAN •
Poster Pertama Wonder Woman 1984 Perlihatkan Kostum Baru Gal Gadot
Harley Quinn
Harley Quinn | NewsBeezer
  • Harley Quinn akan menggunakan pemukul baseball
  • King Shark dengan pukulannya
  • Deadshot dengan jetpack
  • dan Capten Boomerang dengan boomerangnya

Gimana ada yang penasaran gak? dan Jadi pada gak sabarankan menunggu game ini riliskan! kalau iya komen tanggapan di bawah ya guys.