WOW! Jaringan TV Kabel Game G4 Bakalan Balik Lagi

in ,
G4 TV Jaringan Kabel
G4 TV | The FPS Review

Bagi kamu yang sering mengaku sebagai gamer sejati, aneh binti freak banget kalau kamu bilang gak tahu atau gak pernah sekali aja nonton program TV kabel video game, G4.

Gak heran kalau gue mengatakan demikian. Karena jauh sebelum kanal-kanal YouTube dan situs-situs gaming seperti: IGN, Gamespot, dll, ya G4 ini yang pertama kali selalu memberikan update seputar video game.

Mengenai G4

G4 pertama kali mengudara di tahun 2002. Dan kala itu channel ini sangatlah hit. Terima kasih terhadap program-program atau segmen-segmennya yang keren nan unik dan tentunya, host-host wanitanya yang sangat atraktif.

Mantan model Playboy seksi Sara Underwood, nerd gaming wanita top Jessica Chobot, bahkan aktris Olivia Munn (X-Men: Apocalypse), mencuat namanya melalui program ini.

Sayang dikarenakan di akhir 2012 jaringannya akan melakukan re-branding sebagai Esquire Network, alhasil seluruh aktivitas di studio-nya pelan-pelan dihentikan. Dan pada tahun 2014, seluruh programnya stop tayang di televisi.

JANGAN LEWATKAN •
Hah Yang Bener? Seluruh Film John Wick Adalah Video Game?

Tak pelak waktu itu, banyak banget gamer / fans yang kecewa banget. Mereka pun berdoa suatu saat G4 bisa balik lagi. Dan sepertinya doa mereka terkabulkan.

Bakalan Balik Lagi Tahun Depan!

Beberapa jam lalu, akun Twitter resmi G4, mengunggah video tweet yang sangat membuat seluruh saraf nerd tergelitik tidak karuan. Lebih jelasnya, langsung saja simak nih.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Ya seperti yang kamu lihat, video tersebut dimulaii dengan suasana berbau techy, gaming yang lalu kemudian diakhiri dengan layar dari kabinet arcade Pong (1972) yang lalu berubah menampilkan tulisan “Incoming Transmission”.

Dan tulisan tersebut, menghantarkan kita ke logo oranye G4 yang super ikonik itu sebelum akhirnya, menampilkan tulisan tulisan “2021”.

Tanpa perlu menjadi ahli pemecah kode-koder kriptik seperti Alan Turing, tentunya kitapun sudah bisa menerka kalau video ini merupakan pengumuman bahwa program G4 akan tayang kembali tahun depan.

JANGAN LEWATKAN •
Apakah Benar Sifat Agresif Dipicu Oleh Main Video Game Sadis?

Tapi apakah benar demikian? Soalnya video tersebut gak di-follow up dan belum ada detail lebih lanjutnya lagi. Ya kita tunggu dan liat aja lagi nanti. Yang jelas kalau kalian nanya ke gue, gue yakin memang demikian nantinya.

Pasca perilisan video tweet ini, Munn, Underwood, dan Chobot langsung memberikan respon excited mereka.

Yap mari kita tunggu dan lihat saja lagi ya guys. Sekarang, bagaimana nih apakah kamu adalah yang dulu salah satunya selalu rajin pantengin program G4?

JANGAN LEWATKAN •
#GamingConfession Trending di Twitter, Apaan Lagi Nih?

Bagikan jika kamu suka