Berita GameGame

Buruan Sikat ! Borderlands 3 Buka Harga dengan Diskon 50% di Steam

Kabar gembira datang dari developer asal Amerika yakni Gearbox Software. Dimana mereka kini tengah bersiap-siap untuk meluncurkan game terbarunya yaitu Borderlands 3 di platform Steam pada tanggal 14 Maret 2020 mendatang.

Sebenarnya Borderlands 3 sendiri sudah diluncurkan secara eksklusif di Epic Games Store. Namun, tentunya hal tersebut tidaklah cukup dengan melihat bagaimana antusiasme para penggemar akan game ini.

Saat ini pihak Gearbox Software sendiri telah membuka tahap pre-load bagi para pengguna Steam agar para pemain dapat langsung memainkan game tersebut ketika dirilis nantinya.


Menghadirkan Spesial Promotion

Borderlands 3 Spesial Promotion
Borderlands 3 Spesial Promotion | store.steampowered.com

Selain kalian bisa melakukan pre-load, Steam juga menyediakan harga spesial untuk game Borderlands 3. Dalam rangka peluncuran di Steam, Borderlands 3 mendapatkan diskon besar-besaran. Tidak tanggung-tanggung Borderlands 3 di diskon sampai 50 persen.

Harga game Borderlands 3 yang awalnya Rp 555.000, selama promo ini menjadi Rp 277.500. Namun promo ini akan diberikan dalam waktu terbatas hingga 21 Maret mendatang.

Selain itu, jika membeli paket lengkap Pre-Purchase The Borderlands Bundle. Totalnya mendapatkan diskon hingga 81 persen. Dari harga Pre-Purchase The Borderlands Bundle Rp 2.961.949 menjadi Rp 563.745 saja.

Dalam paket penjualan ini berisi 54 item, dari paket The Borderlands pertama, kedua, hingga tidak ketinggalan juga DLC dan Borderlands 3.


Borderlands 3

Borderlands 3
Borderlands 3 | Gearbox Software

Borderlands sendiri adalah game yang mengkombinasikan genre RPG dan FPS dengan sangat baik. Meskipun sebelum itu sudah ada game yang mencoba menggabungkan kedua genre tersebut namun tidak sebaik Borderlands.

Borderlands juga menjadi salah satu franchise game yang memiliki banyak fans di seluruh dunia. Borderlands sendiri sudah memiliki beberapa seri diantaranya adalah Borderlands (2009), Borderlands 2 (2012), Borderlands: The Pre-Sequel (2014) dan yang terbaru Borderlands 3 (2019).

Dengan hadirnya seri terbaru dari Borderlands ini tentunya pihak pengembang berharap game ini bisa menjadi salah satu game terbaik yang melampaui seri-seri sebelumnya.

Borderlands 3 sendiri melanjutkan kisah dari seri kedua, Borderlands 3 mengambil setting beberapa tahun setelah kematian Handsome Jack dengan gameplay yang sama dan mudah dikuasai bagi para pemula. Meskipun begitu Borderlands 3 memiliki banyak peningkatan dan hal baru yang membuat seri ini jauh lebih segar dari seri-seri pendahulunya.


Itulah informasi mengenai Borderlands 3 yang Akan Hadir di Steam Bulan Ini. Jangan lupa terus kunjungi Dafunda Game untuk mendapatkan update informasi seputar dunia game.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment