AndroidGameiOSMobileTips

Build Tersakit Harith Mobile Legends 2024, Mage Terkuat Saat Ini

Inilah build tersakit Harith ML (Mobile Legends) 2024, gold lane terkuat. Penasaran bukan? Langsung cek pembahasan lengkapnya disini.

Setelah mendapatkan penurunan kekuatan pada base HP awal, kekuatan hero marksman di gold lane mengalami penurunan yang signifikan. Karena itu, META baru mulai muncul dengan kehadiran 2 fighter. Namun yang paling menonjol adalah Harith. Dalam artikel ini, Dafunda akan membagikan build tersakit Harith ML (Mobile Legends) 2024.

Mobile Legends adalah sebuah permainan video yang sangat populer di kalangan pengguna smartphone. Permainan ini termasuk dalam genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) dan dapat dimainkan secara kompetitif dengan pemain lain secara online.

Build Tersakit Harith ML 2024

Bermain Harith tidaklah mudah karena hero ini membutuhkan mekanik yang tinggi untuk dapat menggunakannya secara maksimal. Maka dari itu, kita perlu mengetahui build terbaik untuk Harith dalam permainan ML.

1. Rekomendasi Item Harith ML 2024

Rekomendasi-item-harith-ml-2024
Rekomendasi-item-harith-ml-2024 | Moonton

Bagi Harith, memiliki Starlium Scythe dan Feather of Heaven menjadi hal yang penting karena ia sangat mengandalkan basic attack-nya. Kedua item ini berperan penting dalam meningkatkan damage DPS dari hero ini. Selain itu, ada beberapa item lain yang juga cocok digunakan untuk Harith:

  • Magic Boots
  • Starlium Scythe
  • Feather of Heaven
  • Holy Crystal
  • Concentrated Energy
  • Divine Glaive

2. Rekomendasi Battle Spell Harith

Rekomendasi-battle-spell-harith
Rekomendasi-battle-spell-harith | Moonton

Pada umumnya, para pemain yang menggunakan Harith sebagai gold lane akan memilih battle spell Purify. Selain berfungsi untuk melarikan diri dari kontrol lawan, Purify juga dapat meningkatkan penggunaan ultimate Harith.

Purify dianggap sebagai battle spell terbaik untuk Harith, kecuali jika Harith dimainkan sebagai jungler, di mana battle spell yang disarankan adalah retribution. Namun, ada juga opsi menggunakan battle spell vengeance bagi para pengguna Harith yang sangat agresif.

Meskipun demikian, penggunaan vengeance tidak disarankan jika musuh memiliki banyak Crowd Control.

3. Talent Emblem Harith

Talent-emblem-harith
Talent-emblem-harith | Moonton

Emblem Harith memiliki kaitan yang kuat dengan magic. Emblem mage adalah keharusan, namun tantangannya terletak pada membangun talent-nya. Untuk memaksimalkan kinerja build Harith yang paling efektif, terdapat tiga talent yang harus digunakan.

Talent pertama adalah inspire, yang berguna untuk mengurangi Cooldown Reduction. Dengan menggunakan inspire, Harith yang sangat mengandalkan spam skill dapat meningkatkan damage yang dihasilkan.

Selanjutnya, talent kedua adalah Bargain Hunter. Bargain Hunter sangat berguna karena Harith sangat membutuhkan item. Dengan membangun Harith dengan cepat, potensi kemenangannya juga semakin besar.

Terakhir, talent Impure Rage digunakan untuk meningkatkan damage dan regenerasi mana. Meskipun tidak sebaik Lethal Ignition, Harith lebih cocok dengan Impure Rage karena keberlanjutannya.


Demikianlah rekomendasi build tersakit Harith ML (Mobile Legends) 2024. Setelah membaca artikel ini, apakah kamu langsung mencoba build yang kami bagikan? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks