Call of Duty: Modern Warfare Menambahkan Mode Game Drop Zone!

in ,
Call Of Duty Modern Warfare Tambah Mode Drop Zone
Call of Duty Modern Warfare | PCGamers

Activision dan Infinity Ward menghadirkan hadiah Natal untuk pemain Call of Duty: Modern Warfare. Seperti yang diumumkan hari ini, dua hadiah baru akan datang ke Modern Warfare pada Malam Natal. Yang pertama Snowfight khusus dari Gunfight dan yang kedua adalah Drop Zone, mode King of the Hill-esque.

Drop Zone adalah mode dua tim di mana pemain berjuang dalam game dengan lokasi peta yang terus bergerak. Seperti King of the Hill, tim mengumpulkan poin di titik-titik yang bergerak di peta dan mendapatkan medic di sepanjang jalan.

Pengembang Membawa Kembali Mode Drop Zone yang Diingankan Penggemar

Drop Zone Cod Modern Warfare
CoD Modern Warfare | Polygon

Menurut pengumuman dari Activision, mendapatkan medic dengan poin adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan Killstreak. Tidak jelas apakah ada pengecualian untuk aturan ini, seperti dalam game Call of Duty sebelumnya.

Drop Zone belum termasuk dalam game Call of Duty sejak Call of Duty: Infinite Warfare. Drop Zone awalnya dirilis sebagai bagian dari Daftar yang ada di komunitas dengan maksud menawarkan mode eksperimental yang dapat di coba oleh pemain.

Namun mode tersebut dihapus dua bulan setelahnya, tetapi penggemar Drop Zone sangat menginginkannya kembali.

Jangan Sampai Ketinggalan, Kedua Mode ini Hadir dengan Batas Waktu

Call Of Duty Modern Warfare Diblokir Rusia

Snowfight dari Gunfight dan Drop Zone akan ditayangkan langsung di Call of Duty: Modern Warfare. Kedua mode ini akan hadir dengan waktu terbatas yaitu mulai 24 Desember pukul 10:00 pagi PT dan hanya tersedia hingga 31 Desember pukul 10:00 pagi PT.

Sebelumnya Activision juga memberi para pemain Modern Warfare bonus yaitu tingkat perolehan Double XP dan Tingkat Ganda yang dimulai pada 4 Desember. Akhir pekan ini, Double XP ini akan berakhir pada 27 Desember pukul 10:00 pagi PT.

Bagikan jika kamu suka