Berita GameGameOnline

Call of Duty: Warzone Kembali Melakukan Ban Terhadap 100.000 Cheaters

Call of Duty: Warzone kembali melakukan ban terhadap 100.000 cheaters game-nya.

Tak memungkiri bahwa semenjak perilisannya pada tanggal 10 Maret 2020, Call of Duty: Warzone, sukses menjadi salah satu seri COD yang sukses banget.

Call of Duty: Warzone pun kian ramai saja ketika season 5 game ini, rilis beberapa waktu yang lalu. Intinya sekali lagi, Call of Duty: Warzone adalah salah satu game yang must play banget saat ini.

Tapi Sayang Banyak Cheaters

Namun “rese” nya, pada saat yang sama, game ini juga ngeselin banget. Pasalnya banyak banget cheaters yang menyebalkan di dalamnya. Dan memang, developer Raven Software sudah menyadari banget hal ini sejak beberapa bulan belakangan.

Oleh karenanya, mereka pun dari kemarin sudah sibuk melakukan ban terhadap ratusan bahkan ribuan akun cheaters game-nya. Namun seperti kata pepatah, gugur satu ya tumbuh seribu.

Selected for you
Controller Untuk Call of Duty: Mobile Mendapatkan Tanggal Rilis!

Dengan kata lain 100.000 akun cheaters berhasil terbabat, 100.000 cheaters lain tumbuh. Dan hal inilah yang terjadi lagi baru-baru ini. Melansir GameRant dan juga unggahan tweet resmi Raven Software beberapa waktu lalu, terungkap kalau mereka lagi-lagi berhasil melakukan ban.

Raven Software Sudah Ban 100.00 Akun Cheaters

Spesifiknya, game ini, lagi-lagi berhasil melakukan ban terhadap hampir 100.000 cheaters. Bahkan seperti yang kita baca dalam tweet tersebut, jumlah akun cheaters yang kena ban-nya lebih dari 100.000.

Dan lebih gilanya lagi, penumpasan ini sepertinya masih akan terus berjalan. Wajarlah, seperti yang kalian baca dalam paragraf sebelumnya, 100.000 bans sekarang, akan memunculkan lagi akun-akun cheaters lainnya.

Selected for you
Call of Duty: Modern Warfare Pecahkan Rekor Penjualan Dalam Waktu 3 Hari

Nah salah satu faktor utama mengapa penumpasan cheaters ini berjalan lancar, juga karena update season 5 nya baru-baru ini. Spesifiknya, update-nya kini memungkinkan pemainnya mengetahui langsung apakah akunnya sudah di-banned apa tidak sama sekali.

Dan apabila mereka memang kena banned, maka mereka ya gak akan bisa lagi membuat akun baru dengan nama lain apapaun. Mengapa bisa demikian? Karena dalam melakukan ban-nya, Raven Software dan Activision langsung melakukan ban terhadap hardware-nya. Sehingga memang mustahil sekali bagi pemainnya untuk menciptakan akun dengan nama baru lainnya.

Nah sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications