Sambut Season 6, Call of Duty Warzone Siapkan Bundle Gratis

in , ,
Call Of Duty Warzone Siapkan Bundle Gratis
Call Of Duty Warzone Siapkan Bundle Gratis | Activision

Call of Duty Warzone menjadi salah satu game battle royale dan shooter yang banyak memiliki penggemar. Tak terasa sejak perilisan pada Maret yang lalu, saat ini COD Warzone telah masuk dalam season 6. Pada season terbaru ini Call of Duty Warzone siapkan bundle gratis bagi pemain

Yang menjadi pertanyaan, apa saja isi dari bundle gratis yang COD Warzone ini bagikan? Biar tidak semakin penasaran, sebaiknya kamu membaca artikel ini sampai habis ya.

Call of Duty Mobile Siapkan Bundle Gratis Pada Season 6!

Setelah Activision memberikan banyak update pada game-nya ini termasuk penarikan kembali kendaraan untuk menyelesaikan masalah bug. Akhirnya Call of Duty Warzone masuk dalam season yang ke 6, untuk season ini Activision telah menyiapkan bundle gratis untuk para pemain.

Activision telah mengonfirmasi secara resmi bahwa mereka akan merilis bundle gratis bagi pemain. Yang mana nantinya bundle ini bernama “Merry Mid-Autumn Festival” ketika season 6 telah benar-benar rilis.

JANGAN LEWATKAN •
Activision Bakal Hadirkan Map Gulag Di Call of Duty: Mobile!

Dalam bundle yang Activision bagikan ini isinya terdapat beberapa item kosmetik seperti contohnya antern Charm, Moon Cake Sticker, Lady in the Moon Player Card, Jade Rabbit Emblem, dan masih banyak lagi tentunya. Bundle gratis ini akan tersedia mulai 29 September sampai 5 Oktober 2020.

Hadirkan Bundle Lain

Call Of Duty Warzone
Call Of Duty Warzone | Activision

Call of Duty Warzone tidak hanya menyiapkan bundle gratis. Mereka juga menyiapkan bundle lainnya yang dapat pemain beli. Bundle lainnya yang terdapat pada update season 6 nanti bernama Chuseon Holiday Bundle. Bundle tersebut juga hanya tersedia sampai tanggal 5 Oktober nanti.

Untuk harganya sendiri, Activision membanderolnya dengan harga 1, 100 COD Points. Dalam bundle ekslusif ini nantinya pemain akan mendapatkan kin Set: Close to Home, Blueprint Mother of Pearl, Rice Cake Charm, Mugunghwa Sticker, Ganggangsullae Player Card, dan Rabbit and Pestle Emblem.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Menggunakan Controller PS4 atau Xbox One di Call of Duty Mobile!

Selain itu, Activision juga menambahkan map baru dalam game-nya ini. Map ini hanya tersedia untuk mode multiplayers Modern Warfare. Beberapa map tersebut seperti Malyshev, Broadcast, Trainyard (Gunfight), dan Riverside (Ground War).

Season 6 ini akan Activision rilis pada tanggal 29 September dan 30 September. Batle Pass baru turut akan juga tersedia dalam season ini.

Menurutmu bagaimana mengenai hal ini? Jangan lupa komen ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik seputar dunia game lainnya.