GameTutorial Game

Cara Membuat Fishing Rod di Minecraft

Apakah kamu suka memancing? Di Minecraft, ada juga kegiatan yang dapat dilakukan seperti dalam kehidupan nyata. Jika kamu ingin melakukannya, tentu kamu harus memiliki alat yang disebut Pancing atau Fishing Rod. Jadi, kami akan memberi kamu tutorial tentang cara membuat Fishing Rod di Minecraft.

Tak perlu lagi menunggu lebih lama, ayo kita periksa bahan yang diperlukan dan cara membuatnya.

Download Minecraft

Fishing Rod Minecraft

Bahan yang Dibutuhkan

Tentu saja kamu harus mengumpulkan beberapa bahan terlebih dulu jika ingin membuat Pancing. Berikut materialnya yang dibutuhkan:

  • Stick (3 Buah)
  • String (2 Buah)

Cara Membuat Fishing Rod di Minecraft

Waktu yang dibutuhkan: 3 menit

Setelah mengumpulkan item di atas, kamu bisa mengikuti langkah pembuatannya di bawah ini. Inilah cara membuat Fishing Rod di Minecraft.

  1. Buka Crafting Menu

    Pertama, kamu harus membuka Crafting Table terlebih dulu dan kemudian kotak tempat pengisian bahan akan muncul.
    Crafting Table

  2. Masukkan Bahan

    Seperti yang kami katakan di atas, kamu butuh 3 Stick dan 2 String. Kamu harus mengikuti resep untuk membuat Fishing Rod dan meletakkan bahan di pola yang sama.

    Di baris pertama, letakkan sebuah stick di box ketiga. Kemudian di baris kedua, letakkan sebuah stick di kotak tengah dan sebuah string di sebelah kanannya. Terakhir, letakkan sebuah stick di kotak paling kiri dan sebuah string di kotak paling kanan, pastikan kotak tengah di baris ketiga kosong.
    Cara Membuat Rod 2

  3. Selesai

    Kamu kamu sudah meletakkan semua bahan, maka Fishing Rod akan muncul di kotak sebelah kanan Crafting Table. Sekarang, kamu bisa menyimpannya di inventarismu.
    Fishing Rod Selesai

Jadi, itulah cara membuat Fishing Rod di Minecraft. Jika kamu ingin mendapatkan tutorial lainnya dari game ini, klik saja tombol di bawah ini.

Dafunda Game juga memiliki banyak tips dan berita tentang game lainnya. Jadi, tinggalkan komen dan pantau terus situs game kesayangan kamu ini ya.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks