Coming Soon! Game Strategi Berbasis Aliran Gelap ‘Black Legend’

in , , , , , ,
Black Legend
Black Legend

Terus terang, game yang mengasah kemampuan untuk berstrategi sekarang ini memiliki sangat banyak penggemarnya saat ini. Seperti game Clash of Clans, Among Us, StarCraft Remastered dan masih banyak lagi. Dan kemudian baru-baru ini melalui Tokyo Game Show 2020, Warcave selaku pengembang mengumumkan akan merilis game RPG strategi yang berjudul Black Legend.

Game yang akan rilis pada tahun depan ini sangat menarik dan juga menegangkan, terlihat dari cuplikan game yang pihak Warcave berikan pada trailer game tersebut.

Tentang Game Black Legends

Faktanya, game Black Legend ini adalah sebuah game yang bergenre RPG-strategi yang mana akan berteman aliran gelap. Dalam sebuah wawancara, pihak Warcave sebagai pengembang mengatakan bahwa:

“Black Legend lahir dari semangat seperti itu, di mana kami bercita-cita untuk berbagi budaya sejarah dan cerita rakyat negara kami dengan dunia melalui permainan yang indah dan imersif. Untuk melakukannya, kami menerima tantangan ini dengan sangat serius. Menyelami segala sumber daya, mulai dari mengunjungi beberapa lokasi bersejarah paling menakjubkan di sini, Belgia. Hingga menjelajahi museum di Belanda serta melompat langsung ke lubang kelinci ke-17. Century sains, perdagangan dan seni. “

JANGAN LEWATKAN •
Demon's Souls Remake Akan Rilis Pada PlayStation 5

Alur Cerita Game Yang Menarik Dengan Unsur Gelap

Dalam game Black Legend nantinya kita akan berjelajah ke sebuah kota pada abad ke-17 yang gelap yang terkenal sebagai Grant. Kemudian dalam kota tersebut kita akan bergabung dengan sebuah kelompok tentara bayaran untuk mengakhiri aturan kultus mematikan Mephisto. Dan juga mengakhiri penderitaan rakyat karena hal tersebut.

Kemudian untuk melengkapi petualangan kalian nantinya, kita akan mendapatkan berbagai macam senjata yang luar biasa dan juga kombinasi baju besi. Dalam game ini kalian juga dapat menyesuaikan petualangan dan perjalanan denga preferensi kita sendiri. Yang mana kita dapat memutuskan seberapa ringan atau menantang game ini nantinya.

JANGAN LEWATKAN •
Game Smartphone ‘Shironeko Project’ Dapatkan Adaptasi Anime!

Kalian Dapat Memainkan Game Black Legends Pada PlayStation 4 dan PlayStation 5

Bagi kalian yang penasaran denga game Black Legend ini, harus bersabar! Karena game ini akan rilis pada tahun 2021 mendatang. Dengan platform yang dapat kalian mainkan antara lain pada PC, Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, dan Xbox One. Dan jangan lupa berikan tanggapan kalian pada kolom komentar ya.