7 Hero Counter Terbaik Melawan Benedetta Mobile Legends

in , ,
Counter Terbaik Melawan Benedetta Mobile Legends
Counter Terbaik Melawan Benedetta Mobile Legends

Setelah sebelumnya kami sudah membagikan Build Terbaik Benedetta Mobile Legends. Kali ini kami akan membagikan Counter Terbaik Melawan Benedetta Mobile Legends. Karena Benedetta sangat OP dengan damage dan mobilitas yang tinggi membuat pemain kewalahan menghadapinya. Namun bukan berarti tidak ada hero yang bisa mengalahkan Benedetta.

Benedetta sendiri merupakan assassin dengan pergerakan yang sangat gesit serta memiliki damage yang besar. Tanpa item saja Benedetta mampu membuat kalian kewalahan saat berhadapan dengannya.

Seperti kebanyakan hero assassin lainnya, HP yang dimiliki hero ini terbilang cukup tipis. Namun tentu dengan kelincahan yang ia miliki serta besarnya damage yang dihasilkan kami rasa wajar saja jika ia memiliki HP yang tipis.

Dengan semua kelebihannya, nyatanya Benedetta juga memiliki kelemahan sehingga ada beberapa hero Mobile Legends dapat dengan mudah mengcounter Benedetta. Nah Berikut ini beberapa hero yang menjadi Counter Benedetta Mobile Legends.

JANGAN LEWATKAN •
Mobile Legends Berhasil Kumpulkan Rp200 Juta Untuk Save The Children Indonesia

BACA JUGA:

Counter Terbaik Melawan Benedetta Mobile Legends

1. Khufra

counter benedetta mobile legends- Khufra
Khufra| Moonton

Hero pertama yang cocok menjadi counter Benedetta adalah Khufra. Kemampuan Khufra untuk mengcounter hero gesit tidak perlu kalian ragukan lagi. Karena dengan skill 2 (Bouncing ball) Khufra dapat menghentikan musuh yang ingin melakukan dash dalam area skillnya.

Selain itu, Khufra juga memiliki ultimate dan skill yang bisa memberikan CC dan menghentikan Benedetta sepenuhnya. Pastinya Benedetta tidak akan bisa bergerak jika berhadapan dengan Khufra.

JANGAN LEWATKAN •
7 Rekomendasi Champion Mage LoL: Wild Rift Terbaik

2. Chou

Chou 1
Chou | Moonton

Hero counter Benedetta selanjutnya adalah Chou. Hero yang satu ini menjadi salah satu Hero counter yang efektif untuk menghadapi Benedetta. Chou memang bisa dikategorikan sebagai Hero Fighter yang ideal untuk menghadapi segala jenis Hero. Pasalnya, Chou memiliki suistanbility serta kemampuan disable dan CC paling ideal karena durasi cooldown-nya yang rendah.

Skill 1 Chou dapat menghentikan immune dari skill 2 Benedetta dan dia dapat balik menyerangnya dengan skill 3 Chou. Selain itu, dengan kemampuan crowd control-nya yang menyebalkan, serta damage yang tinggi jika memakai emblem assasins atau fighter. Membuat Chou sangat cocok menjadi counter Benedetta.


3. Brody

counter benedetta mobile legends Brody
Brody| Moonton

Hero counter Benedetta berikutnya adalah Brody. Hero baru Mobile Legends ini memiliki performa pertarungan yang sangat kuat. Sebagai Marksman, Brody berbekal kemampuan Burst Damage yang sangat tinggi. Dengan kombinasi stack – Abyss Mark dan skill – Abyss Impact, Brody tentunya dapat memberikan daya serang yang sangat tinggi kepada Benedetta.

JANGAN LEWATKAN •
Memasuki 4 Tahun Perilisannya, Mobile Legends Raup Keuntungan Kotor 6 Triliun !

Meskipun Brody bukan tipe hero lincah namun dia bisa mengalahkan Benedetta dengan basic attack, skill 1 dan 2 nya, tinggal membutuhkan timing dan posisi yang tepat saja. Serangannya juga terbilang sangat cepat sehingga Benedetta akan sulit menangkalnya meskipun dengan kemampuan imun-nya.


4. Kaja

Kaja
Kaja| Moonton

Hero Counter Benedetta berikutnya adalah Hero support yang sangat mengganggu yaitu Kaja. Hero ini dapat mengunci pergerakan lincah Benedetta dengan skill ultimate. Kelincahan Benedetta akan dipatahkan oleh Kaja yang sengaja menjaga skill ultimatenya.

Dengan skill 3 Kaja dapat mengcounter Benedetta hanya saja user Kaja harus paham kapan waktu menarik yang pas yaitu ketika Benedetta telah menggunakan skill 2 nya. Selain itu, damage dari skill 1 – Ring of Order – terbilang cukup sakit. Apalagi skill tersebut baru saja mendapat buff sehingga bisa menjadi senjata rahasia untuk mengalahkan Benedetta.


5. Natalia

counter benedetta mobile legends- Natalia
Natalia| Moonton

Hero ini juga bisa kalian gunakan untuk mengcounter Benedetta. Karena Natalia memiliki damage besar dan dapat menyerang target secara diam-daim serta memberikan efek silent yang cukup lama. Selama Benedetta tidak bisa menggunakan skill, Natalia bisa leluasa menyerang Benedetta.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Menjual Hero dan Skin Mobile Legends yang Sudah Dibeli

Untuk berhadapan dengan Benedetta, pastikan kalian telah mengumpulkan item yang menunjang damage dari Natalia. Pasalnya, jika item yang sudah kalian kumpulkan itu sesuai, maka dapat dipastikan Benedetta akan keok hanya dengan sekali combo.


6. Eudora

Eudora
Eudora| Moonton

Hero Mage dengan nama Eudora ini juga masuk ke dalam daftar counter Benedetta karena setelah di revamp, kini damage dan kemampuan Crowd Control nya benar-benar mematikan. Bahkan ia bisa melakukan solo kill kepada Benedetta dengan sangat mudah tentunya dengan combo yang baik.


7. Silvanna

Silvanna 1
Silvanna | Moonton

Hero counter Benedetta yang terakhir adalah Silvanna. Menggunakan Silvanna untuk menghadapi Benedetta kalian hanya perlu skill Spiral Starling untuk mencicilnya. Skill ini bisa menguras HP Benedetta secara perlahan kalau penggunanya sok-sokan main barbar. Pasalnya, akan sangat mudah bagi Silvanna menyerang musuh yang punya jarak serang dekat.

Saat berhadapan dengan Benedetta, kalian tidak perlu repot-repot untuk mengejarnya agar mendapatkan timing yang pas ketika ingin mengeluarkan skill. Kalian hanya perlu mencicilnya dan jika HP-nya sekarat pastikan ulti Silvanna mengenainya dan Benedetta pasti akan mati.

JANGAN LEWATKAN •
Begini Cara Atasi Lag Ketika Bermain Mobile Legends!

Nah itulah beberapa hero yang menjadi counter terbaik untuk melawan Benedetta versi Dafunda Game. Jika kalian memiliki rekomendasi lain, kalian bisa berbagi opini melalui kolom komentar di bawah. Agar kalian tidak ketinggalan berita dan Tips Mobile Legends lainnya, pastikan kalian kunjungi terus Dafunda Game yaa!!