Detail Karakter Eivor Assassin’s Creed Valhalla Akhirnya Terungkap!

in , ,
Detail Lengkap Dari Karakter Eivor
Detail Lengkap Dari Karakter Eivor | Ubisoft

Game Assasin’s Creed Valhalla merupakan seri franchise terbaru dari game Assasin’s. Saat ini Ubisot tengah dalam proses pengembangan game tersebut, banyak sudah detail yang Ubisoft bagikan mengenai game-nya ini. Namun, dari banyak penjelasan yang ada, tidak ada sama sekali yang menjelaskan mengenai detail karakter Eivor.

Padahal karakter Eivor merupakan karakter utama dalam Assasin’s Creed Varhalla. Namun, baru-baru ini Ubisoft telah membagikan detail mengenai Eivor ini. Bagaimanakan detail lengkap dari karakter tersebut?

Detail Lengkap dari Karakter Eivor

Seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya, bahwa Eivor adalah karakter utama dalam Assasins Creed Varhalla. Selama ini detail lengkap dari Eivor belum terkuat sama sekali.

Hanya saja beberapa waktu lalu, Ubisoft hanya menjelaskan bahwa Eivor adalah seorang pimpinan pasukan Viking yang sedang mencari tanah baru di Britania Raya. Eivor dan pasukannya menemukan berita mengenai masalah internal yang tengah terjadi dalam keluarga kerajaan Britania Raya.

JANGAN LEWATKAN •
Ingin Bersenang-senang di Akhir Tahun, Game Far Cry Primal akan Jadi Korban CPY Selanjutnya

Nah, untuk menjawab banyak pertanyaan dari para Fans perihal karakter Eivor. Ubisoft menjelaskan detail lengkap dari karakter Eivor menggunakan trailer yang sudah mereka bagikan.

Dalam trailer tersebut menceritakan bahwa nantinya Eivor akan berurusan dengan masalah internal keluarga kerajaan, kisah pertemananya dengan Sigurd, dan siapa saja musuh-musuh yang akan Eivor hadapi nantinya. Raja Alfrred dari Wesser dan anak dari Raknar yakni Lodbrok adalah beberapa musuh atau sosok antonis dalam Assasin’s Creed Valhalla.

Selain itu, pada trailer juga memperlihatkan beberapa adegan Eivor yang mengajak teman assasins-nya, Basim, penggunaan hidden blade, peperangan yang sedang terjadi, dan bagaimana Ia memakai tudung kepalanya. Dalam trailer tersebut juga Eivor sedang berbicara dengan seorang perempuan. Perempuan tersebut disinyalir sebagai istri dari Eivor.

Konsep Game Assassin’s Creed Valhalla

Assassins Creed Valhalla
Assassins Creed Valhalla | Ubisoft

Ubisoft sebagai pihak pengembang dari game ini, memberikan sentuhan baru untuk kali ini. Pada seri franchise Assasin’s yang tebaru ini, Ubisoft menerapkan konsep game action open world. Jadi selain menyelasaikan misi untuk menamatkan game, pemain juga dapat menjelajahi map dalam game.

JANGAN LEWATKAN •
Ubisoft Mempekerjakan 12.000 Pengembang, Ini Asalannya

Assassin’s Creed Valhalla sendiri rencananya akan rilis pada tanggal 10 November mendatang dan bersamaan dengan peluncuran Xbox Series X/S. Sementara untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox One dan PC tetap akan mendapatkan tanggal perilisan yang sama. Nantinya bagi players yang membeli Assassin’s Creed Valhalla di PS4 dan Xbox One akan mendapat update gratis untuk versi next-gen.

Bagaimana menurutmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen ya dan kunjungi terus Dafunda Game!