5 Aplikasi Emulator Free Fire PC Kentang Terbaik

in , , , ,
Emulator Free Fire Terbaik Untuk Pc Kentang
Emulator Free Fire Terbaik Untuk PC Kentang | Konyoha

Dafunda Game kali ini akan membahas mengenai aplikasi emulator Free Fire PC kentang terbaik unuk kalian semua. Jadi simak baik-baik pembahasannya ya!

Emulator android merupakan sebuah aplikasi pihak ketiga yang dapat memungkinkan kita menjalankan aplikasi android pada PC. Jadi sangat berguna bagi yang ingin bermain game android menggunakan PC.  Kalian dapat dengan mudah untuk bermain semua game android. Dengan bermain memakai PC, pergerakan game akan semakin lebih baik.

Salah satu game android yang populer saat ini adalah Free Fire. Bermain Free Fire menggunakan emulator sangat dapat kalian lakukan walaupun dengan PC kentang. Maka dari itu, sesuai janji tadi,  kami akan memberikan aplikasi emulator terbaik untuk bermain Free Fire. Penasaran? Yuk simak penjelasan berikut ini!

5 Aplikasi Emulator Free Fire PC Kentang, Tanpa Lag

1. Droid4x Emulator

Droid 4x
Droid4x | Droid4x

Aplikasi emulator Free Fire pertama yang dapat kalian gunakan adalah Droid4x Emulator. Emulator ini terkenal ringan dan dapat berjalan pada PC kentang. Tampilan antar mukanya sangat sederhana sehingga sangat gampang untuk mengoperasikannya.

Droid4X dapat memainkan game-game android seperti Free Fire tanpa lag sedikitpun pada PC kalian. Jadi aplikasi emulator ini sangat kami rekomendasikan untuk kalian gunakan.

2. MuMu Play

Mumu Play
Mumu Play | Ping Booster

Aplikasi emulator ini adalah aplikasi emulator buatan dari China. Emulator ini mempunyai ukuran yang tidak terlalu berat, jadi sangat cocok untuk bermain Free Fire pada PC kentang. Selain bermain Free Fire, kalian juga dapat menemukan game-game China yang tentunya menarik.

Ada beberapa game China yang sengaja belum rilis versi global. Sehingga kamu dapat bermain banyak game yang belum ada pada rilis global..

JANGAN LEWATKAN •
Kode Redeem Free Fire Juni 2020!

3. LD Player

Ldplayer
LD Player| Rahim Soft

Aplikasi emulator berikutnya adalah LD Player, emulator ini sangat terkenal karena dapat beroperasi pada PC spek rendah. Memiliki tampilan yang menarik akan membuat kalian betah menggunakannya untuk bermain Free Fire.

Banyak varian opsi atau settingan yang dapat kalian pilih dalam emulator ini. Umumnya kebanyakan pengguna memilih settingan smooth agar bermain tanpa lag. PC dengan ram 4GB ke bawah dapat menggunakan emulator ini dengan lancar.

4. Nox Player

Nox Player
Nox Player | TechLecTor

Aplkasi ini merupakan aplikasi emulator yang cukup baru. Banyak variasi atau fitur-fitur yang lebih baru dalam aplikasi emulator ini dari pada aplikasi emulator lainnya. Jika kalian ingin menggunakan aplikasi emulator ini untuk bermain Free Fire pada PC kentang sangat tepat sekali.

Untuk RAM 4 GB mungkin masih memungkinkan untuk menggunakan emulator ini dengan settingan yang medium. Sedangkan RAM 2 GB akan stuck pada settingan low saat bermain. Tapi tak apa, yang penting bisa memainkan game-game Android meskipun kualitas visualnya masih rendah.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Download dan Masuk Free Fire Advance Server 2020

5. MEmu Player

Memu Play
MeMu Play | TecHLecTor

Aplikasi MEmu Play merupakan daftar terakhir dari emulator Free Fire untuk PC kentang yang kami rekomendasikan. Emulator ini dapat  beroperasi walaupun PC yang kita miliki berkualitas rendah. Tidak hanya itu pengaturannya yang sederhana, membuat semua orang dapat menggunakan aplikasi ini.

Kalian dapat mengatur sendiri settingannya agar dapat bermain game Free Fire dengan lancar.


Nah, itulah tadi beberapa aplikasi emulator Free Fire terbaik untuk PC kentang. Kalian mau gunain aplikasi emulator yang mana nih? Tulis jawabannya pada kolom komentar yah! Dan jangan lupa untuk selalu berkunjung ke Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya tentang dunia game.