Fall Guys Perkenalkan Skin Untuk Mr Beast

in ,
Fall Guys Skin Mr. Beast
Fall Guys Skin Mr. Beast | Mediatonic

Fall Guys adalah sebuah game battle royale yang unik dan sudah rilis sejak Agustus 2020 lalu. Walaupun tergolong baru, game tersebut langsung banyak menyita perhatian para gamer. Gameplay yang mirip seperti benteng takeshi ini membuat banyak gamer ketagihan untuk bermain game tersebut.

Saat ini Fall Guys telah memasuki season tiga yang bertema musim dingin. Dalam season ketiga, Fall Guys banyak memberikan konten baru berupa rintangan baru, skin baru, dan lebih banyak hadiah. Fall Guys dibilang saat ini mirip dengan Fortnite, yang mana mereka banyak menampilkan skin kolaborasi sepesial.

Yang terbaru, saat ini Fall Guys akan menghadirkan skin salah satu Youtuber ternama Mr Beast. Skin tersebut dapat pemain beli dalam etalase toko game.

Kolaborasi Dengan Ninja

Sebelum melakukan kolaborasi dengan Mr Beast, Fall Guys terlebih dahulu melakukan kolaborasi dengan Ninja. Ninja merupakan seorang streamer dan Youtuber yang cukup populer. Bahkan, Ninja telah pernah dijadikan sebagai sebuah skin di Fortnite.

JANGAN LEWATKAN •
Akhirnya Game Fall Guys Versi Mobile Mulai Bisa Pra-Registrasi

Nah, Fall Guys sendiri juga menghadirkan Ninja sebagai salah satu skin yang ada dalam game. Skin tersebut memiliki warna rambut yang identik seperti Ninja yaitu berwarna hijau. Selain tampilan rambut yang identik seperti Ninja, jaket yang digunakan juga merupakan jaket yang sering Ninja pakai.

Harga dari skin tersebut harus ditebus dengan 10 Crown. Untuk mengumpulkan beberapa mahkota, pemain dapat mengumpulkannya lewat battle pass Fall Guys Season 3. Yang mana, dalam battle pass tersebut terdapat beberapa rintangan dan tahapan baru.

Fall Guys Hadirkan Skin Mr Beast

Setelah melakukan kolaborasi dengan Ninja, kini Fall Guys menghadirkan skin Mr Beast. Fall Guys langsung melakukan pengumuman resmi mengenai skin tersebut lewat akun twitternya.

JANGAN LEWATKAN •
Fall Guys Tambah Mode Slime Survivor!

Dalam Tweet tersebut, Fall Guys menyebutkan bahwa skin tersebut akan tersedia pada 26 Desember. Pemain harus mempunyai 2 Crown untuk mendapatkan skin tersebut. Satu crown untuk bagian atas skin dan satu Crown lainnya untuk bagian bawah.

Skin kolaborasi ini merupakan janji dari Fall Guys. Beberapa waktu lalu mereka menyebutkan bahwa siapapun yang menyumbangkan uang dalam jumlah besar kepada badan amal yang berbasis di Inggris bernama Spesial Effect. Maka akan menerima skin untuk diri mereka sendiri.

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.