Developer Lupa menanamkan Denuvo, Final Fantasy XV Berhasil Dibobol!

in , ,
Final Fantasy Crack CODEX Baru

Dafunda Games – Biasanya kita mendapatkan kabar sebuah game yang dilindungi Denuvo dan berhasil dibobol oleh peretas, kali ini ada informasi yang berbeda dan tidak ada sangkut paut nya dengan keamanan Denuvo  yang berhasil di kalahkan. Kita tahu, Final Fantasy XV adalah game yang paling ditunggu kehadirannya di PC. Square Enix yang sudah menjanjikan game andalannya ke PC tentu sudah bersiaga dari para perentas dengan menggunakan jasa Denuvo untuk melindungi game buatannya.

Sayang, versi pre-load nya berhasil ditikung Grup peretas – 3DM sehingga para petani bisa menikmatinya lebih dahulu. Square Enix belum patah semangat karena versi terbarunya belum berhasil dihajar grup perentas. Sayang, lagi-lagi harapan perusahaan game dari Jepang itu kandas. Bukan karena Denuvo yang gagal melindungi game klien nya, tapi karena kesalahan developer yang lupa menanamkan proteksi Denuvo kedalam Lates Developer Build Final Fantasy XV.

CODEX juga menerbitkan NFO, grup peretas yang mengambil kesempatan langka ini dan menjadi yang pertama berhasil membobol versi terbaru Final Fantasy XV. Karena Final Fantasy XV hanya di jaga oleh proteksi Steam, pekerjaan mereka jadi lebih mudah.

Final Fantasy XV Crack CODEX

Informasi yang kami dapat dari Reddit juga menyebutkan kemungkinan adanya orang dalam yang sengaja membocorkan versi tanpa Denuvo itu. Apakah mungkin? Dafunda Games sendiri tidak tahu akan kebenarannya. dalam sub reddit CODEX, grup perentas itu juga menantang grup-grup lain seperti CPY dan Steampunks untuk terus merilis game-game kelas AAA sejenis Final Fantasy XV.

Sekarang para petani bisa menikmati game bajakan yang mereka tunggu, saya pribadi merasa kasihan untuk pengembang yang melakukan kesalahan. Seperti yang kita tahu, butuh waktu belasan tahun untuk membuat game ini. Selain itu juga sudah banyak orang yang membeli game orisinil tidak bisa menikmati rasanya memainkan game ini lebih dulu dari orang lain.

Tinggalkan Balasan