Free Fire Akan Berkolaborasi Dengan Street Fighter V?

in , , , ,
Free Fire Berkolaborasi Street Fighter V
Free Fire Berkolaborasi Street Fighter V | Pinterest

Free Fire adalah sebuah game battle royale yang sangat sering berkolaborasi dengan banyak budaya pop culture. Kini, ada sebuah rumor yang mengatakan bahwa Free Fire sebentar lagi akan berkolaborasi dengan salah satu game fighter terkenal yaitu Street Fighter V.

Namun, bagaimana kebenaran rumor tersebut? Yuk simak artikel ini sampai habis biar kamu tidak ketinggalan informasinya.

Free Fire Akan Berkolaborasi Dengan Street Fighter V?

Free Fire X Street Fighter V 1
Free Fire x Street Fighter V | Sportskeeda

Sebelumnya, Free Fire telah mengumumkan kolaborasiya dengan McLaren, One Punch Man, dan Attak on Titan. Tetapi kini telah banyak bermunculan rumor mengenai kolaborasi terbaru dengan Street Fighter V. Yang mana game tersebut merupakan game kembangan dari developer terkenal asal Jepang yaitu Capcom.

Street Fighter V sendiri merupakan sebuah game perkelahian yang telah dirilis oleh Capcom pada tahun 2016 yang lalu. Entri pertama dari game ini dulunya telah rilis sejak tahun 1987. Sama seperti sebelumnya, menurut rumor yang ada akan banyak karakter dari Street Fighter V yang akan hadir di Free Fire.

JANGAN LEWATKAN •
Cutscene Resident Evil 3 Remake Bocor, Jill Jadi Zombie Beneran?

Dari sejumlah banyak karakter yang ada, beberapa nama terkenal seperti Ryu, Chun-Li, Akuma, dan yang lainnya dipastikan akan hadir di game Free Fire. Informasi terkait kapan Free Fire akan berkolaborasi dengan Street Fighter V masih belum ada kejelasan hingga saat ini.

Banyak Bocoran Yang Sudah Beredar

Free Fire X Street Fighter
Free Fire x Street Fighter | Daily Spin

Walaupun belum ada informasi resmi, bocoran terkait kolaborasi ini sudah banyak beredar di Internet. Salah satunya ada sebuah video yang menunjukkan bagaimana kolaborasi ini akan terjadi. Tentu, kolaborasi ini benar-benar terjadi, maka akan menjadi sesuatu yang menarik untuk pemain.

Pasalnya, nanti akan hadir karakter, senjata, serta item baru yang memiliki tema Street Fighter V. Namun, perlu kalian ingat bawah informasi ini masih berupa rumor saja. Jadi kalian perlu menunggu informasi resmi dari pihak Garena.

Bagaimana pendapatmu mengenai kolaborasi FF dan Street Fighter V, jika benar terjadi apa yang akan kamu harapkan? Jangan lupa tulis pendapatmu pada kolom komentar di bawah ya. Pastikan kamu selalu mengunjungi Dafunda Game agar mendapatkan informasi terbaru terkait kolaborasi Free Fire dan Street Fighter V.