Inilah 5 Game PC Paling Optimal di Tahun 2019!

in ,
Apex Legends game pc paling optimal
Apex Legends | Red Bull

Game PC Paling Optimal – 2019 menjadi tahun yang cuku menarik bagi pencinta game PC, Pasalanya tahun tersebut banyak hadir game bagus yang dapat dimainkan. Selain alur ceritanya, kinerja game yang optimal menjadi poin penting suatu game dapat menarik minat pemainnya.

Game yang dapat dijalankan dengan baik tentunya sangat diinginkan oleh seluruh pencinta game. Dengan meminimalisir atau bahkan tidak memiliki bug akan sangat menyenangkan untuk dimainkan, maka dari itu setiap game harus memiliki kinerja yang optimal.

Sebelumnya kami juga sudah pernah membagikan artikel tentang game PC dengan grafis terbaik di tahun 2019. Kali ini Dafunda game akan membagikan artikel tentang 5 game PC paling optimal di tahun 2019. Kira-kira apa saja ya? Berikut ulasannya!

5 Game PC Paling Optimal di Tahun 2019


1. Apex Legends

Selama perilisannya, Apex Legends sukses berjalan dengan baik di PC. Dan lagi, game ini tidak memerlukan CPU kelas atas untuk dapat dimainkan dan kamu tidak akan mengalami masalah serius dalam game. Game ini juga menawarkan input mouse tanpa mengalami masalah akselerasi atau smoothing mouse.

Namun, meskipun sebagian besar merupakan produk PC yang solid, Apex Legends menuntut beberapa area yang jauh lebih memerlukan GPU daripada yang diprediksikan. Sejauh ini Respawn belum membahas masalah ini, semoga ada jalan keluar untuk masalah yang tidak terlalu serius ini.

2. Call of Duty: Modern Warfare

Meski saat diluncurkan mengalami beberapa masalah teknis yang benar-benar menjengkelkan, game Call of Duty: Modern Warfare tetap berjalan sangat baik di platform PC. Untungnya, Beenox menyelesaikan masalah yang cukup serius saat memuat level. Masih ada beberapa masalah kecil yang ada pada game, tetapi COD: MW sekarang terlihat bekerja lebih baik di PC.

3. Star Wars Jedi: Fallen Order

Sejauh ini, Star Wars Jedi: Fallen Order berjalan cukup bagus di platform PC. Hal ini sangat bertolak belakang dengan game pada versi konsolnya. Meskipun memiliki beberapa celah kesalahan di awal perilisannya, Respawn telah merilis beberapa tambalan yang membahas beberapa masalah game. Terlebih lagi, game dapat berjalan dengan 60fps pada berbagai konfigurasi PC.

4. Gears 5

Sebelumnya Gears 5 juga sudah kita bahas pada postingan game pc dengan grafik terbaik tahun 2019. Selain memiliki grafis yang bagus, game ini juga memiliki kinerja game yang optimal dan berjalan sangat baik di platform PC. Selain mempunyai kinerja yang optimal, game ini juga dikemas dengan pengaturan grafis yang luar biasa. Perlu dicatat juga bahwa Gears 5 berjalan sangat baik pada perangkat keras AMD.

5. Resident Evil 2 Remake

Tidak bisa di pungkiri lagi bahwa game franchise dari seri Resident Evil yaitu Resident Evil 2 Remake menjadi game PC dengan kinerja yang paling optimal. Dengan dihapusnya teknologi anti-tamper Denuvo oleh Capcom, membuat game ini lebih ringan dari versi sebelumnya. Untuk keseluruhan, game seri dari Resident Evil ini menjadi game PC paling optimal di tahun 2019.


Kalau Menurutmu, Game Apa yang Memiliki Kinerja Paling Optimal?

Call Of Duty Modern Warfare 1
Call Of Duty Modern Warfare | AcerID

Nah, itulah 5 game PC paling optimal di tahun 2019 lalu. Kamu juga dapat menentukan game yang menurut kamu paling optimal versi kamu, jangan lupa tuliskan di kolom komentar ya. Kunjungi Dafunda Game untuk informasi, tips, tutorial dan rekomendasi game keren lainnya.