Gamecom Team Buka Donasi Untuk Game Parakacuk

in ,
Gamecom Buka Donasi
Parakacuk | Gamecom Team

Parakacuk, game yang disebut sebagai game “Bully-nya Indonesia” kini telah ramai diperbincangkan. Sejak perilisan demonya beberapa waktu lalu, banyak kritik dan saran terkait game ini. Nah, berita terbaru melaporkan bahwa Gamecom Team, selaku pihak developer kini telah membuka donasi bagi siapa saja yang ingin membantu.

Parakacuk Masih Mendapat Banyak Kritik

Parakacuk
Parakacuk | Gamecom Team

Salah satu developer game dari Indonesia yaitu Gamecom Team, kini namanya sudah banyak dikenal orang. Lantaran, game terbarunya yaitu Parakacuk yang saat ini cukup populer di kalangan gamer Indonesia. Gamecom sendiri sudah merilis akses demonya beberapa waktu yang lalu.

Tidak seperti apa yang dibayangkan, ternyata game ini konsepnya tidak mirip seperti apa yang ditampilkan dalam game Bully. Namun, Parakacuk lebih ke arah game action-adventure seperti Devil May Cry. Ya, walaupun baik Bully dan Parakacuk memiliki setting yang sama yaitu di sebuah sekolahan.

JANGAN LEWATKAN •
5 Fakta Menarik Code Atma, Game RPG Horor Buatan Anak Bangsa

Demo dari Parakacuk sendiri sudah banyak mendapatkan kritikan dari para gamer yang sudah memainkannya. Sebut saja seperti YouTuber Windah Basudara, yang mengatakan bahwa game ini masih sedikit perlu diperbaiki lagi.

Gamecom Buka Donasi Untuk Parakacuk

Sebagai sebuah game yang sudah ditunggu perilisannya, kini Gamecom Team telah membuka donasi untuk Parakacuk. Lewat postingannya di Instagram resminya, Gamecom secara terbuka mempersilahkan siapa saja yang ingin membantu pengembangan Parakacuk.

Selain itu, ada beberapa reward yang akan kamu dapatkan jika berdonasi untuk game ini. Nantinya reward yang kamu dapatkan tergantung nilai rupiah yang kamu sumbangkan. Berikut adalah reward yang bisa kamu dapatkan seandainya berdonasi:

  • 1 Bakso : Nama kalian ditulis dalam Credit Game 
  • 2 Bakso : Reward sebelumnya + Steam Key Parakacuk
  • 10 Bakso : 2 Reward sebelumnya + Art/ Gambar 2D/ Desain kalian dipajang di dalam game
  • 20 Bakso : 3 Reward sebelumnya + Kalian bisa request senjata yang ingin dimasukkan dalam game
  • 50 Bakso : 4 Reward sebelumnya + Gamecom akan membuat avatar kalian masuk ke dalam game.
JANGAN LEWATKAN •
Parakacuk, Game Buatan Dev Indonesia Ungkap Trailer Baru dan Tanggal Rilis

Sebagai informasi tambahan, 1 Bakso disini sama harganya dengan uang senilai 50 ribu rupiah. Untuk kalian yang sekiranya ingin menyumbangkan sedikit hartanya, kalian bisa mengunjungi link berikut ini. Sehingga nantinya akan membantu untuk pengembanan game Parakacuk.

Jangan lupa untuk terus kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar Dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.