Garena Free Fire Mau Lakukan Kolaborasi Dengan Dragon Ball?

in , ,
Free Fire Dragon Ball
Dragon Ball | Bandai Namco

Free Fire merupakan sebuah game yang bergenre battle royale yang sudah rilis sejak tahun 2017 lalu. Sejak perilisan pertamanya tersebut, Free Fire terus berkembang dan menjadi salah satu game yang disegani di Indonesia. Free Fire juga banyak melalukan kolaborasi yang salah satunya saat ini akan berkolaborasi dengan Dragon Ball.

Namun, kabar ini masih bersifat rumor belaka. Sehingga belum menjadi informasi resmi yang dapat dipercaya. Saat ini Free Fire juga telah berkolaborasi dengan salah satu anime populer lainnya yaitu One Punch Man. Dari kolaborasi ini banyak event-event bertema anime OPM yang ada di Free Fire.

Rumor Free Fire x Dragon Ball

Free Fire 7
Free Fire | Garena

Kolaborasi dalam antar sebuah waralaba baik itu film, katun, dan game adalah hal yang wajar terjadi dalam dunia industri game. Hal ini bertujuan agar game lebih bervariatif dan tentunya mengundang lebih banyak pemain ke dalam game. Garena Free Fire adalah game yang saat ini cukup banyak melakukan kolaborasi.

JANGAN LEWATKAN •
Karakter Free Fire Terbaik Untuk Main Squad

Pada akhir tahun lalu, Free Fire bahkan telah bekerja sama dengan Mega Bintang Juventus FC yaitu Cristiano Ronaldo. Dan setelah itu, saat ini mereka juga telah bekerja sama dengan One Punch Man. Rumor terbaru mengatakan bahwa Garena Free Fire saat ini tengah dalam perundingan untuk kerja dengan anime Dragon Ball.

Jika benar kerja sama ini akan terjadi nantinya, tentunya pemain akan sangat senang. Karena akan lebih banyak lagi event yang hadir di Free Fire. Dragon Ball sendiri merupakan anime lawas yang biasa tayang setiap hari Minggu di salah satu saluran TV. Pastinya kamu ingat dengan anime Dragon Ball ini.

Skin Gloo Wall Bertemakan Dragon Ball

Gloo Wall Dragon Ball
Gloo Wall Dragon Ball | Esportsku

Bukti yang semakin menguatkan rumor kerjasama antara Free Fire dan Dragon Ball ini adalah hadirnya skin Gloo Wall beremakan Dragon Ball. Namun, belum dapat dipastikan bahwa skin Gloo Wall tersebut asli atau editan. Sehingga kamu jangan keburu percaya mengenai rumor yang satu ini.

JANGAN LEWATKAN •
Activision Dan Sony Gelar Turnamen Call of Duty Mobile: World Championship 2020

Kita nantikan saja, apakah rumor kerja sama ini benar adanya. Hanya waktu yang bisa menjawab semuanya. Walaupun informasi ini masih bersifat rumor, kalian harus bersiap mengantisipasinya ya. Karena bisa saja informasi yang beredar saat ini bisa terjadi dalam waktu dekat.

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Apakah rumor Free Fire x Dragon Ball benar adanya? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar Anime, Game, Film, dan Pop Culture,