Berita GameGame

Hasil MPL ID S10 Week 8 Day 2, Sejarah Baru Tercipta

Hasil MPL S10 Week 8 Day 2 memberikan banyak kejutan untuk para penggemar Mobile Legends tanah air. Pada pertandingan kedua pekan ke-8 ini, di isi oleh duel antara Onic Esports melawan Geek Fam, Aura Fire melawan Rebelion Zion dan EVOS Legends melawan RRQ Hoshi.

Pada pembahasan kali ini, Dafunda Game akan membahas mengenai hasil pertandingan MPL ID S10 yang berlangsung pada hari ini Sabtu, tanggal 1 Oktober 2022. Mau tahu gimana hasil lengkapnya? Mari simak ulasannya di bawah ini.

Hasil MPL ID S10 Week 8 Day 2

Mengingat week 8 day 2 telah usai, berikut Dafunda Game sudah merangkum rangkuman yang sudah berjalan pada week 7 day 2.

Onic Esports vs Geek Fam

hasil mpl s10 week 8 day 2
Onic Esports Vs Geek Fam | id-mpl.com

Pertandingan pertama mempertemukan Onic Esports melawan Gekk Fam. Game pertama dibuka dengan permainan yang begitu mendominasi dari Geek Fam. Pada early game, Geek Fam dengan hero Julian dan juga Fredrinn mampu menghancurkan strategi yang sudah Onic Esports Bangun. Alhasil, dalam pertarungan ini, Geek Fam sukses mengamankan poin kemenangan atas Onic Esports.

Lanjut pada game kedua, Onic Esports menargetkan kemenangan agar bisa menyamankan skor. Alhasil, Kairi dan kawan-kawan berhasil membuat pertahanan Geek Fam kelimpungan, hingga akhirnya Onic Esports berhasil curi point pada game kedua dan menyamakan skor menjadi 1-1.

Onic Esports sangat bertekad untuk bisa mengalahkan Gee Fam. Pada game penentuan ini, penampilan ciamik Kairi dkk berhasil membawa Onic Esports menang atas Geek Fam dengan skor 2-1.


Aura Fire vs Rebelion Zion

Aura Fire Vs Rebelion Zion
Aura Fire Vs Rebelion Zion | id-mpl.com

Pertandingan kedua ada match antara Aura Fire melawan Rebelion Zion. Game pertama dibuka dengan permainan yang begitu mendominasi dari Rebelion Zion. Rebelion Zion dengan hero Benedetta dan juga Claude mampu menghancurkan strategi yang sudah Aura Fire Bangun. Alhasil, dalam pertarungan ini, Rebelion Zion sukses mengamankan poin kemenangan atas Aura Fire.

Lanjut pada game kedua, Aura Fire menargetkan kemenangan agar bisa menyamankan skor. Terbukti, High dan kawan-kawan berhasil membuat pertahanan Rebelion zion kelimpungan, hingga akhirnya Aura Fire berhasil curi point pada game kedua dan menyamakan skor menjadi 1-1.

Rebelion Zion sangat bertekad untuk bisa mengalahkan Aura Fire demi mengamankan slot untuk playoffs. Pada game penentuan ini, penampilan ciamik Widjanarko dkk berhasil membawa Rebelion Zion menang atas Aura Fire dengan skor 2-1.


EVOS Legends vs RRQ Hoshi

Evos Legends Vs Rrq Hoshi
EVOS Legends Vs RRQ Hoshi | id-mpl.com

Pertandingan penutup mempertemukan EVOS Legends dengan RRQ Hoshi. Kedua tim menyajikan pertandingan yang cukup intens dengan saling menjual beli serangan. Game pertama, EVOS Legends sangat dominan dalam menguasai jalannya pertandingan. Namun, dengan permainan tarik ulur dari RRQ Hoshi membuat mereka berhasil mengamankan poin pertama.

Lanjut pada game kedua, EVOS Legends menargetkan kemenangan agar bisa menyamakan skor. Namun sayang, Clover dan kawan-kawan harus mengakui ketangguhan RRQ Hoshi dan harus kalah dengan skor 2:0 tanpa balas.


Itulah tadi pembahasan mengenai hasil MPL ID S10 Week 8 Day 2. Gimana pendapat kalian mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Mobile Legends dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment