Berita GameeSportsGameNintendoPCPlaystationXBOX

‘Imani’ Champion Baru Paladins Yang Bisa Summon Naga

Tak mau ketinggalan dari Overwatch dengan Hero baru milik mereka yaitu Ashe, Paladins sebagai game dengan Genre yang sama yaitu Team Based Shooter juga menghadirkan Champion baru mereka yaitu Imani, Champion sesosok Last Warder sekaligus Dragon Mage.

Custom6b144b17603028b3 1280x720

Imani merupakan Champion dengan Class Damage seperti halnya Kinessa, Lian, Cassie, dan Viktor yang bertugas sebagai perusak formasi musuh agar musuh kesulitan melakukan pertahanan dan penyerangan. Imani punya kekuatan elemen api dan es sekaligus. Namun yang membuatnya menjadi salah satu champion yang berbeda adalah kemampuan ultimatenya yang dapat memanggil seekor Naga besar seperti halnya hero Ashe di Overwatch yang bisa memangil Robot bernama B.O.B.

Kamu bisa saksikan teasernya melalui video di bawah ini. 

https://youtu.be/oU3GW8LbPl8

Dilansir dari RPS, Hi-Rez selaku pengembang dibalik game Paladins ini menjelaskan bahwa Imani akan membawa suasana baru dalam gaya pertempuran. Sang developer juga mengatakan bahwa mereka ingin mencoba menghadirkan champion dengan class damage yang berbeda dari sebelum sebelumnya, dimana Imani dan naganya didesain untuk memiliki gaya permainan yang agresif.

Selected for you
Valentino Rossi Akan Punya Game Resmi Tahun Depan

Naga milik Imani ternyata dapat kita kontrol langsung agar lebih mengikuti strategi dan juga dapan mengontrol Capture Poin. Berbeda dengan B.O.B milik Ashe dimana kita tidak bisa mengontrol namun yang menggerakan nya adalah AI dan B.O.B juga bisa melakukan Capture pada Capture Point. 

Hi-Rez memang selalu setia melakukan update pada game gamenya biarpun usaha mereka sempat tertutup oleh kepopuleran game buatan Blizzard yaitu Overwatch. Tetapi mereka terus ingin memberikan yang terbaik bagi fans nya yang setia memainkan Paladins hingga saat ini. Jika kalian tertarik game ini Free 2 Play di Platform PC, PS4,Xbox One dan Nitendo Switch

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications