Pencipta Game Marvel’s Spider-Man Resmi Diakuisisi Sony

in , ,
Sony Akuisisi Insomniac Games

Mengutip dari akun Twitter resmi PlayStasion, diketahui jika pencipta game keren Marvel’s Spider-Man, yakni Insomniac Games resmi diakuisisi oleh Sony.

Kabar ini juga dipertegas oleh pihak Sony di ajang Gamescom 2019 yang kini tengah berlangsung di Cologne, Jerman.

“Kami menikmati kolaborasi kuat dengan Insomniac Games selama beberapa tahun dan sangat senang menyambut mereka secara resmi ke dalam keluarga Worlwide Studios,” ujar kepala Sony Entertainment Interactive, Shawn Layden.

Nantinya, Insomniac Games akan tergabung dalam SIE WWS (Sony Interactive Entertainment World Wide Studios). Studio yang mulai berdiri pada 1994 itu memang kerap menjalin kerja sama dengan Sony.

JANGAN LEWATKAN •
Call of Duty Mobile Selenggarakan Turnamen Berhadiah 1 Juta Dollar!

Kolaborasi antara kedua Studio ini memang kerap menciptakan game-game keren yang terkenal. Misalnya seperti game Ratchet & Clank dan Resistance. Selain kedua game tersebut, ada juga game mahakarya milik Insomniac Games yang terkenal yakni Marvel’s Spider-Man.

Terbukti, game yang dirilis tahun lalu ini telah terjual sebanyak 13,2 juta copy. Dengan beredarnya kabar ini, kemungkinan soal kemunculan sekuel game Marvel’s Spider-Man di platform PlayStasion 5 (PS5) semakin besar terealisasi.

Gimana guys? Patut kita tunggu nih game keren apa lagi yang akan diciptakan oleh kedua Studio terkenal ini.