AndroidGameiOSMobileTips

11+ Kata-Kata Khufra Mobile Legends Lengkap Beserta Artinya

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai Kata-kata Khufra Mobile Legends yang tentunya sering kita dengar.

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai Kata-kata Khufra Mobile Legends yang tentunya sering kita dengar namun jarang kita perhatikan. Khufra adalah salah satu hero game Mobile Legends yang masuk ke dalam role tank.

Meskipun Khufra sudah tergolong hero yang lama, namun hero ini masih saja sering menjadi andalan ketika bermain ranked. Bahkan dalam turnamen, Kufra adalah salah satu tanker yang paling sering dipakai oleh para pro player.

Khufra sendiri adalah seorang raja yang kejam dan tamak akan kekuasaan. Tak cukup satu negeri saja yang ia kuasai, ia menginginkan seluruh negeri harus berada di naungannya. Sampai pada saatnya dia dikhianati oleh kekasihnya sendiri yang membuatnya harus terkena kutukan tidur abadi. Namun, siapa sangka karena suatu kejadian membuatnya bangkit kembali dan ingin balas dendam kepada kekasihnya tersebut.

Seperti diketahui, setiap kata-kata suatu hero tentunya memiliki makna tersendiri. Biasanya makna yang terkandung mengarah pada kisah dari hero tersebut. Nah, pada kesempatan kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai kata-kata Khufra yang diucapkannya selama permainan Mobile Legends. Dari pada penasaran, langsung cek informasinya di bawah ini.

Skill Khufra Mobile Legends

Sebelum membagikan kata-kata dari hero ini, ada baiknya kalian kenali dulu setiap skill yang terdapat pada Khufra. Hero Mobile Legends yang satu ini memiliki skill mematikan yang tentunya sangat mengganggu ketika saat war.

Untuk menguasai hero baru yang satu ini, kalian tentunya harus mengetahui dan mempelajari setiap skill yang terdapat pada hero ini. Berikut skill-skill Khufra yang wajib kalian kuasai:

Spell Curse (Skill Pasif)

Saat sedang aktif, Spell Curse bisa meningkatkan jarak basic attack Khufra berikutnya. Serangan tersebut akan menghasilkan magic damage + 8% damage dari HP maksimal Khufra. Skill ini hanya bisa diaktifkan setiap 12 detik. Tapi setiap kali Kufra menggunakan skill Crowd Control-nya pada lawan, cooldown Spell Curse akan berkurang 4 detik.

Tyrant’s Revenge (Skill 1)

Tyrant’s Revenge memungkinkan Khufra melontarkan diri ke arah yang ditentukan sambil memberikan sejumlah physical damagedamage dari HP maksimum , dan efek knock-up pada lawan yang terkena serangan.

Bouncing Ball (Skill 2)

Khufra juga bisa mengubah dirinya jadi Magical Bouncing Ball. Saat Skill aktif, physical dan magical resistance Khufra akan meningkat. Lawan yang memiliki fitur blink bakal sangat terganggu menghadapi skill ini. Sebab jika melewati Khufra menggunakan skill blink, lawan akan langsung terkena efek knock-up.

Tyrant’s Rage (Ultimate)

Tyrant’s Rage menarik lawan di sekitar Khufra dan melempar mereka ke depan yang menghasilkan physical damage dan efek slow. Tapi jika lawan terhempas ke dinding, efek slow akan berubah menjadi efek stun.


Kata-Kata Khufra Mobile Legends

Kata-kata Khufra Mobile Legends
Kata-kata Khufra Mobile Legends | Moonton

Setiap kata-kata yang diucapkan oleh Khufra akan terdengar saat pemilihan hero, berjalan, mengeluarkan skill, dan dibunuh oleh musuh. Untuk kata-kata Khufra sendiri hanya terdiri dari versi Original saja. Berikut kumpulan kata-kata yang diucapkan oleh Khufra Mobile Legends:

Hero SelectArtinya
All shall succumb to my powerSemua akan tunduk pada kekuasaanku
Hero MoveArtinya
Let’s see what’s beneath these bandagesKita lihat apa yang ada di balik perban ini
May my rule add some fun to this boring worldSemoga kekuasaanku bisa menambahkan kesenangan pada dunia yang membosankan ini
By accident? Or by design? There is no differenceKebetulan? Atau direncanakan? tidak ada bedanya
I am an Immortal!Aku tidak bisa mati!
Destruction is the start of my ruleKehancuran adalah awal mula kekuasaanku
No one can stop meTidak ada yang bisa menghentikanku
I shall be the end of youAku akan menjadi akhir darimu
Hero Interraction
Meet Enemy EsmeraldaArtinya
Stop your pestilence! Just surrender!Berhenti di sana! Menyerahlah!
The whole world is mine, except for youSeluruh dunia adalah milikku, kecuali kamu
I hope you surrender, for your own sakeSebaiknya menyerahlah, demi kebaikanmu sendiri
Hero DeathArtinya
My rule.. is not over…Kekuasaanku.. belum berakhir..
Ahh.. Immortal…Ahh.. Abadi..
Uggh, uhh…Uggh, uhh…

Nah, itulah tadi informasi mengenai 11+ Kata-Kata Khufra yang diucapkannya beserta dengan artinya. Masih banyak kata-kata hero Mobile Legends yang belum kami bagikan, oleh karena itu pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya. Banyak juga Tips Mobile Legends yang bisa kalian pantengin di website kami.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.