Kembali Ditunda! Inilah Tanggal Rilis Season 2 Dari Fortnite Chapter 2

in ,
Tanggal Rilis Season 2 Dari Fortnite Chapter 2
Tanggal Rilis Season 2 Dari Fortnite Chapter 2 | Epic Games

Selaku pengembang dari game Fortnite, Epic Games baru-baru saja mengungkapkan rencananya mengenai kapan Season 2 dari Fortnite Chapter 2 akan mereka rilis.

Berdasarkan kabar yang dibagikan di laman Community Update. Pihak pengembang menyatakan jika Season 2 tersebut akan hadir dua pekan lebih lebih lama dari perkiraan para pemain.

Dalam pengumuman resmi untuk pembaruan berikutnya, Epic Games menyebutkan tanggal rilis season kedua untuk Chapter 2 akan terjadi pada 20 Februari 2020.


Alasan Pengunduran Jadwal

Fortnite
Epic Games

Epic Games mengungkapkan bahwa mundurnya perilisan Season 2 ini disebabkan oleh kerusakan fisik pada sistem dari Unreal Engine yang mereka gunakan. Namun pihak pengembang juga menyebutkan pembaruan akan mencakup perpindahan ke sistem fisik Unreal Engine’s Chaos.

Untuk mengantisipasi beberapa trouble-shooting dan fine-tuning yang diperlukan selama masa transisi. Epic Games akan menjalankan tes bersama beberapa pemain dalam jumlah kecil.

JANGAN LEWATKAN •
Kamu Harus Coba Cara Cerdas Pemain Fortnite Menggunakan Guided Missile Untuk Mengungguli Lawan

Meskipun demikian, Epic berjanji akan tetap memonitor situasi dengan cermat dan mengawasi feed back untuk memperbaiki apa pun yang membutuhkan perhatian sesegera mungkin, sebagaimana diberitakan Ubergizmo.


Harapan Untuk Season 2

Star Wars Fortnite
Epic Games

Dari sekian banyak harapan yang diinginkan oleh penggemar, ada satu harapan yang sangat dinantikan, yakni harapan mengenai memperbanyak kerja sama dengan merek dagang terkenal.

Seperti baru-baru ini, diketahui jika Epic Games membuat sebuah challenge #EmoteRoyaleContest dengan mengadakan kerjasama dengan TikTok. Selain itu ada juga seperti Star Wars.

Selama acara Star Wars Fortnite, para pemain tidak hanya disuguhi pertempuran udara yang menampilkan tubuh Milenium Falcon dan JJ Abrams. Mereka juga disuguhi monolog dari Sith lord Palpatine itu sendiri. 

Harapan ini tentunya bakal menjadi harapan bagi semua pecinta Fortnite. Namun sejauh ini, tim Fortnite belum mengungkapkan apa pun terkait dengan season kedua. Informasi yang baru dikeluarkan Epic hanya soal tanggal rilis season kedua untuk Chapter 2.

JANGAN LEWATKAN •
Masuki Dunia eSports, Fortnite Akan Gelar Turnament Berhadiah 1.4 Triliun!

Sambil menunggu, para pemain dapat terus menyelesaikan Overtime Challenge baru dan limited-time event selama dua pekan sebelum Fortnite Chapter 2 memasuki Season 2.

Banyak gamer bersemangat menunggu season 2 untuk Chapter 2. Namun, ada juga yang khawatir mengenai update 11.50 berikutnya. Telepas dari itu, mari kita tunggu bersama. Oleh karena itu kunjungi terus Dafunda Game agar mendapatkan informasi lainnya.