Kisah Seorang Streamer Fall Guys Akan Difilmkan Oleh ESPN

in , ,
Kisah Seorang Streamer Fall Guys Akan Difilmkan
Kisah Seorang Streamer Fall Guys Akan Difilmkan | ESPN

Bagaimana jadinya jika kisah perjuangan streamer game diflmkan? Nah, hal inilah yang terjadi pada seorang streamer Fall Guys pada platform Twitch yaitu, TimetheTatman. Rencananya ESPN lah yang akan memfilmkan kesuksesan dari TimetheTatman dalam bermain Fall Guys.

Ia merupakan seorang streamer Twitch yang bermain Fall Guys dan meraih Crown pada game tersebut. Namun, apa sih yang membuat ESPN tertarik untuk memfilmkan kisah si streamer tersebut?

Baca Juga :

Perjuangan Streamer Fall Guys Dalam Meraih Crown

Hanya satu alasan yang membuat ESPN tertarik untuk memfilmkan kisah dari TimetheTatman, yaitu perjuangannya dalam meraih Crown yang penuh drama. Awalnya Ia selalu mendapatkan ledekan dari para streamer Twitch lainnya karena selalu gagal dalam meraih Crown.

JANGAN LEWATKAN •
Pinjamkan Akun untuk Adik, Yassuo di Ban Permanen League of Legends

Bahkan pihak Fall Guys juga meledek TimetheTatman karena belum meraih crown sama sekali. Namun, si streamer Fall Guys tersebut tidak menghiraukan ledekan dan cacian tersebut. Ia terus bermain dan akhirnya pada Agustus 2020, Ia berhasil mendapatkan crown.

Setelah pencapaiannya tersebut banyak orang memberikan selamat kepadanya. Setelah dua bulan berlalu, kabarnya pihak ESPN ingin memfilmkan kisah dari streamer Fall Guys tersebut dalam meraih crown.

Kemungkinan kisahnya ini akan ESPN filmkan dalam bentuk film dokumenter. Namun, menarik untuk kita tunggu bagaimana nanti hasilnya.

Hype-nya Sudah Habis?

Fall Guys Sudah Habis 1
Fall Guys Sudah Habis | Mediatonic

Fall Guys pada dua bulan yang lalu sempat menjadi game yang hype-nya luar biasa. Bahkan posisinya pada platfform steam masuk dalam 5 besar Top Games Steam. Namun, sepertinya game ini hanya viral sesaat, karena saat ini Fall Guys terlempar jauh dari 10 besar Top Games Steam.

JANGAN LEWATKAN •
League of Legends Menjadi Game Paling Populer Di Twitch, PUBG Tersingkir Dari 10 Besar?

Untuk saat ini, Fall Guys masih menduduki posisi ke-19 dengan jumlah pemain rata-rata 35.758 orang. Yah, ini sungguh miris, padahal dua bulan lalu Fall Guys memiliki jumlah pemain yanh sangat banyak.

Kemunduran Fall Guys adalah akibat dari viralnya permainan multiplayers online bernama Among Us. Game sederhana dengan konsep menarik ini menjadi salah satu game yang paling banyak gamer mainkan tahun 2020 ini. Posisinya saat ini masuk dalam 3 besar Top games Twitch.

Bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa tinggalkan komentar di bawah ya.