EA Akan Segera Meluncurkan Game Need for Speed 2019!

in ,
Need for speed 2019 segera dirilis

Sudah hampir dua tahun sejak Electronic Arts meluncurkan game Need for Speed pertama kali, dan berita terakhir dalam game mendapatkan kontroversi. Setelah serangan besar-besaran pada November 2017 untuk kegagalan loot box Star Wars Battlefront 2. Kali ini EA akan merilis Need for Speed 2019.

EA menentukan masalah yang sama yang perlu diselesaikan dalam Need for Speed ​​Payback, yang dirilis pada bulan yang sama. Sistem yang memikat para pemain untuk mencoba dan membelanjakan uang nyata untuk mengurangi waktu bermain yang diperlukan agar mendapatkan peningkatan kostum dan energi baru.

EA Akan Segera Meluncurkan Game Need for Speed 2019!

Need for speed 2019

Ea tahun ini tampaknya akan mengembalikan bentuk penjualan game Need for Speed. Selama laporan pendapatan triwulanan perusahaan untuk menyimpulkan tahun fiskal 2018, Electronic Arts mengkonfirmasi akan merilis judul baru untuk Need for Speed. Serta game Plants vs Zombies Garden Warfare yang akan menjadi sangat penting untuk membantu rebound kehilangan pendapatan EA yang diungkapkannya.

Pendapatan EA juga mengungkapkan bahwa peluncuran tiba-tiba Apex Legends dari Respawn Entertainment tidak cukup untuk memicu keuntungan pendapatan bagi perusahaan. Meskipun menjadi salah satu game yang paling banyak dibicarakan selama bulan Februari.

Melihat ke depan untuk sisa tahun 2019, empat game sports utama EA, FIFA, Madden, NBA Live, dan NHL, akan berupaya meningkatkan penjualan selama musim gugur. Star Wars Jedi: Fallen Order akan menjadi game yang banyak diperhatikan juga. Mengingat kedekatannya dengan rilis teatrikal Star Wars Episode IX: The Rise of Skywalker dan sejarah EA baru-baru ini tentang game Star Wars yang dibatalkan.

EA akan segera memberikan semua pemain kesempatan untuk mencoba permainan lebih awal. Mulai bulan Juli, berbulan-bulan sebelum Need for Speed selanjutnya dirilis. Game Need for Speed yang masih misterius judulnya ini diharapkan akan diluncurkan akhir tahun di berbagai platform.

Sumber : Gamerant

Ayo mulai berdiksusi