NetherRealm Dan Warner Bros Perkenalkan Mortal Kombat 11: Aftermath!

in ,
Mortal Kombat 11 Aftermath
NetherRealm Dan warner Bros Perkenalkan Mortal Kombat 11: Aftermath | Mortal Kombat 11

NetherRealm Studios dan Warner Bros kini secara resmi telah memperkenalkan tambahan berikutnya untuk seri game fighting Mortal Kombat, yakni Mortal Kombat 11: Aftermath.

Ekspansi Aftermath ini akan membawa beberapa karakter yang dapat dimainkan di daftar Mortal Kombat 11 yang telah dirilis pada April 2020. Ekspansi ini menambah kisah Mortal Kombat yang awalnya dimulai pada tahun 1992 silam.

Kisah ini berpusat tidak hanya pada pertarungan di antara banyak dan beragam penggemar yang tahu dan cinta kombatan. Tetapi juga pertempuran untuk mengembalikan bagaimana kisah dan beragam hal lainnya dari alam semesta Mortal Kombat.

Menghadirkan Beberapa Karakter Baru

Mortal Kombat 11 Aftermath
Mortal Kombat 11 Aftermath | Mortal Kombat 11

Saudara Raiden bernama Fujin dan Ratu Shokan kuno Sheeva, keduanya akan menjadi karakter yang dapat dimainkan. Fujin dewa angin membuat debut serialnya di Mortal Kombat 4 dan belum menjadi karakter yang dapat dimainkan sejak 2006 Mortal Kombat: Armageddon . 

Sedangkan Sheeva, setengah manusia setengah naga Shokan pertama kali muncul di Mortal Kombat 3 , dan kembali dari penampilan terbarunya Mortal Kombat 2011 reboot.

Selain itu RoboCop juga akan masuk ke dalam jajaran karakter tamu untuk dimainkan. Hebatnya lagi, suara dari karakter RoboCop ini akan diisi oleh Peter Weller, sosok pengisi suara asli RoboCop pada 1987. Selain RoboCop, karakter-karakter tamu lainnya yang sudah terlebih dahulu aktif di MK11 adalah Terminator T-800, Spawn, dan The Joker

Tanggal Rilis Mortal Kombat 11: Aftermath

Selain karakter baru, para pemain nantinya akan memiliki akses ke stage baru termasuk Klassic Dead Pool dan Soul Chamber. Sementara itu, Mortal Kombat 11: Aftermath juga akan mengembalikan fitur mengeksekusi lawan “Friendships” di akhir pertandingan yang sangat kontras dan lucu jika dibandingkan dengan “Fatalities”.

“Penggemar kami benar-benar menikmati cerita di Mortal Kombat, dan kami senang untuk melanjutkan narasi dan menambahkan karakter baru ke dalam daftar Mortal Kombat 11: Aftermath,”

pungkas direktur kreatif NetherRealm Studios, Ed Boon.

Aftermath baru milik Mortal Kombat 11 akan menjadi ekspansi kampanye pertama waralaba. Tetapi NetherRealm tidak merinci seberapa luas cerita baru itu (cerita gim asli berjalan sekitar enam hingga tujuh jam).

Bagi para penggemar yang belum membeli Mortal Kombat 11. Kalian dapat memilikinya, sekaligus dengan ekspansi Aftermath secara bersamaan dengan harga US$59,99. Pemain yang telah membeli game dapat memesan ekspansi ini senilai US$39,99.

Mortal Kombat 11: Aftermath rencananya akan dirilis secara digital pada 26 Mei, dan rilis fisik akan tersedia di Amerika sekitar bulan Juni. Nantikan terus berita update lainnya hanya di Dafunda Game yaa!

Bagikan jika kamu suka