Obsidian Rekrut Pengembang Call of Duty untuk Buat Game RPG Baru

in ,
Obsidian Rekrut Pengembang Cod
Obsidian Rekrut Pengembang Cod | Obsidian

Obisidian Entertainment merupakan perusahaan game yang mengembangkan game Fallout: New Vegas dan Outer World. Mereka tampaknya ingin mengerjakan game baru bertema RPG dan saat ini sedang mencari orang-orang yang cocok bergabung dengan proyek.

Baru-baru ini, kita mendapat kabar bahwa mereka merekrut salah satu pengembang game anyar. Siapakah dia? Dan apa tugasnya dalam proyek kali ini? Mari kita ulas di bawah ini.

Pengembang Destiny 2 dan CoD Jason Diaz

Yap, Obsidian telah merekrut Jason Diaz, pengembang untuk game besar seperti Destiny 2 dan Call of Duty. Lalu, peran yang akan diambilnya dalam proyek ini adalah sebagai direktur animasi.

JANGAN LEWATKAN •
Microsoft Secara Resmi Akuisisi Obsidian Entertainment, Developer dari Fallout New Vegas

List pekerjaan asli yang diposting oleh Obsidian di LinkedIn menyatakan bahwa posisi tersebut akan dipekerjakan untuk “AAA next-gen RPG.” Saat ini, Obsidian Entertainment memang punya beberapa proyek yang sedang dikerjakan, dan banyak detail yang belum diketahui.

Obsidian sedang mengerjakan Grounded, proyek game yang memiliki tampilan yang sangat cocok untuk anak-anak. Tetapi proyek itu Diaz jauh beda dari yang sudah diumumkan tersebut.

Obsidian Sering Buat Game RPG

Spesifikasi PC Game The Outer Worlds
Steam

Untuk kamu yang mengikuti perusahaan ini, Obsidian ini memang sering membuat game RPG secara rutin. Tahun lalu, The Outer Worlds menjadi salah satu RPG yang dirilis oleh studio. Mereka sekarang tentu mengumpulkan sumber daya untuk game baru mereka.

Dengan mengandalkan storytelling dan roleplaying, membawa animator berbakat seperti Diaz pasti akan membantu membawa elemen-elemen lain dari game ke level selanjutnya. Semoga saja, Diaz bisa berhasil untuk proyeknya di Obsidian.

JANGAN LEWATKAN •
Dev 'Fallout: New Vegas' Akan Penuhi Janji Fans Pada Game 'The Outer Worlds'

The Outer Worlds kini juga sudah bisa dimainkan di Switch mulai beberapa hari yang lalu. Sementara itu, buat pemain Steam kamu harus menunggu lebih lama karena belum mendapat tanggal rilis. Sebelumnya, game ini hanya dirilis secara eksklusif di Epic Games Store.

Mungkin kita harus lebih lama untuk mengetahui tentang game apa yang akan dibuat. Oleh karena itu, kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapat update-an terbaru seputar dunia game. Jangan lupa juga untuk komen jika kamu memiliki pendapatmu tentang berita ini.