AndroidBerita GameGameiOSMobileOnline

Patch Baru Mobile Legends April 2024, Ini Dia Hero Assassin Yang Sedang OP

Berikut adalah beberapa Assassin ter OP dari Mobile Legends pada patch baru yang Moonton rilis di bulan April 2024 ini.

Para player game Mobile Legends (MLBB) pasti sudah tahu jika Moonton beberapa hari lalu merilis patch note baru untuk season ke-32 ini. Dimana ada beberapa pembaruan yang sedikit mengubah META permainan dari game ini sepanjang patch ini di gunakan.

Berbicara soal pembaruan dan juga sedikit penyesuaian. Beberapa hero bertipe Assassin berikut ini barangkali bisa menjadi pilihan kalian pada saat bermain game Mobile Legends. Karena memang di patch kali ini para Assassin ini sedang OP OP nya. Siapa saja mereka? Mari kita kupas tuntas satu persatu.



3 Assassin OP di Patch Baru MLBB April 2024

Aamon

Kata Kata Aamon Mobile Legends
Mobile Legends Aamon | Moonton

Setelah sekian patch yang Moonton keluarkan, akhirnya Aamon sudah tidak lagi bergantung pada skill Ultimate miliknya lagi untuk menghabisi hero lawan. Karena damage dari skill yang dia punya sudah mendapatkan buff dari Moonton.

Hayabusa

Build Hayabusa Tersakit Mobile Legends 2022
Mobile Legends Hayabusa | Moonton

Pada patch yang baru ini. Kami merasa jika Hayabusa rasanya jadi Assassin yang jauh lebih hemat energy dibanding patchpatch yang Moonton rilis sebelumnya.

Ditambah kini damage dan combo skill milik Hayabusa juga jadi jauh lebih sakit sekaligus kalian bisa menggunakan kemampuan retribution miliknya saat dia sedang mengeluarkan skill Ultimate nya. Buff seperti ini yang tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh para user Hayabusa sejak lama.

Lancelot

Lancelot Marquess Of Blade
Mobile Legends Lancelot skin Marquess Of Blade | Moonton

Terakhir ada Lancelot, Serupa tapi tidak sama dengan Hayabusa. Kini Lancelot terasa punya mekanik gameplay yang lebih enak dimainkan daripada sebelumnya. Damage serangannya pun seperti bertambah sakit karena mampu menghabisi hero lawan. Penggunaannya Mana nya juga tidak begitu boros lagi, Intinya, sih. Lancelot jadi lebih enak dimainkan dari sebelumnya, deh.


Yap. Itulah tadi beberapa Assassin ter OP dari Mobile Legends pada patch yang Moonton rilis di bulan April 2024 ini. Gimana nih pendapat kalian dengan rekomendasi-rekomendasi kami ini?

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks