AndroidBerita GameGameiOSMobile

Player ML Kasih Review Bintang 1 di Play Store, Posisi Moonton Semakin Terdesak!

Player ML (Mobile Legends) memberikan review bintang 1 terhadap Wild Rift di Play Store. Hal itu telah menyebabkan posisi Moonton semakin terdesak.

Beberapa hari yang lalu, Riot telah memastikan bahwa mereka sudah mengirim tuntutan ke pengadilan di California, AS, terhadap Moonton atas kasus plagiarisme. Pembicaraan mengenai kasus ini di berbagai media sosial sangat ramai di bahas, terutama oleh komunitas Mobile Legends di tanah air.

Bahkan, perserteruan antara Moonton dan Riot Games sampai juga mengundang aksi saling review bintang 1 dari para player untuk masing-masing game MOBA saingannya di Play Store. Dan menurut banyak kalangan hal ini akan semakin membuat posisi Moonton di pengadilan semakin sulit.

Akibat Player ML Kasih Review Bintang 1 di Play Store, Moonton Terdesak

https://www.instagram.com/p/CdcN0jIPNld/

Belum lama ini, aksi saling review bintang 1 di Play Store antara player Mobile Legends dan Wild Rift telah menjadi perhatian khusus di komunitas game MOBA di tanah air. Akibat hal tersebut, kini justru Moonton yang harus terkena imbas dari perilaku para pemainnya.

Selected for you
Jadwal MPL ID S10 Tanggal 21 Agustus 2022!

Seperti yang diposting oleh akun Instagram @mobilelegendsfyi, yang menyebutkan bahwa dalam persidangan antara Riot Games dan Moonton, pihak Riot akan juga mengundang dari Google Play Store. Pasalnya, dalam tuntutannya, Riot menyebutkan bahwa betapa mudahnya game Mobile Legends bisa dirilis ulang di Play Store yang sebelumnya sudah dihapus semenjak kalah di persidangan pertama.

Selain membahas perihal tuntutan di atas, Riot Games juga akan menyinggung perihal masalah aksi spam bintang 1 terhadap game Wild Rift oleh para sebagian oknum komunitas Mobile Legends yang tidak bertanggung jawab. Tentu, ini akan menyebabkan posisi Moonton semakin terdesak di pengadilan nanti.

BACA JUGA :

Selected for you
Jadwal MPL ID S10 Minggu 25 September 2022, Ada ONIC Esports Lawan EVOS Legends!

Eksistensi Mobile Legends Terancam

player ml review bintang 1 moonton terdesak
Mobile Legends dan Wild Rift | Pinterest

Tindakan player ML yang memberi review bintang 1 Wild Rift di Play Store, tidak hanya membuat Moonton terdesak. Namun, lebih dari itu dapat membuat eksistensi Mobile Legends terancam. Utamanya, perkembangan Mobile Legends di luar Asia Tenggara.

Setidaknya ada 3 hal yang disinggung oleh akun Instagram @mobilelegendsfyi mengenai akibat dari tindakan tidak bertanggung jawab oknum player ML ini. Pertama, Play Store akan menyadari bahwa tindakan dari player ML ini adalah fake review. Kedua, citra dari komunitas Mobile Legends menjadi buruk di kalangan pecinta game MOBA lain.

Secara tidak langsung, hal ini juga akan mempersulit Mobile Legends untuk masuk ke sistem Esport negara lain. Karena Moonton sebagai developer dianggap tidak becus dalam mengasuh komunitas game-nya.

Ketiga, akan merugikan Moonton di pengadilan, karena akan semakin memperkuat tuntutan Riot Games kepada Moonton yang dianggap sengaja melakukan plagiasi. Maka dari itu, dapat dibilang tindakan para oknum yang memberi review bintang 1 Wild Rift di Play Store sangat mengancam eksistensi Mobile Legends ke depannya.

Selected for you
5 Aplikasi Anti Lag Mobile Legends, Bersihkan Perangkat dan Lelet yang Membandel

Nah, gimana nih pendapat kalian mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Mobile Legends dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications