PUBG Mobile Menambah Fitur Baru Untuk Memperingati Pemain Beristirahat!

in ,

Dalam upaya membantu mempromosikan gaya bermain sehat, PUBG Mobile Menambah Fitur Baru. PUBG Mobile telah memperkenalkan sistem Manajemen Gameplay yang baru.

Dirancang untuk orang di bawah usia 18 tahun, sistem baru akan mengirim pop-up ke pemain yang mengingatkan mereka untuk beristirahat.

PUBG Mobile Menambah Fitur Baru Untuk Memperingati Pemain Beristirahat!

Pubg mobile fitur baru bermain sehat

Di bawah ketentuan sistem baru, pemain di bawah usia 18 tahun diharuskan untuk mengikuti nasihat dari game. Pada interval waktu tertentu, yang tidak disebutkan dalam siaran pers. Pemberitahuan pop-up akan muncul untuk mengingatkan anak muda untuk beristirahat atau menghentikan permainan.

Sistem Manajemen Gameplay baru ini meluncur di Indonesia, India, Nepal, UEA, Qatar, Kuwait, Irak, Arab Saudi, dan Mesir. Ini akan dirilis di negara lain nanti, secara bertahap.

Pubg mobile memperingati berhenti bermain untuk umur 18 tahun kebawah

Menurut pengembangnya, PUBG Mobile adalah salah satu game seluler pertama yang memiliki sistem seperti itu. “Ketika PUBG mobile tumbuh menjadi salah satu game mobile paling trending di dunia. Ia ditujukan untuk menyediakan lingkungan gaming yang lebih baik dan proaktif dalam membangun ekosistem game online yang seimbang dan berkelanjutan.” kata penerbit Tencent.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mudah Dapatkan Skin M24 Terbaru Di Achievments PUBG Mobile

Eksekutif Tencent, Vincent Wang mengatakan permainan ini menunjukan para pemain untuk membuat pilihan. Dalam berapa banyak waktu yang mereka habiskan untuk bermain PUBG mobile. “Pengumuman hari ini adalah langkah proaktif dalam memastikan bahwa ratusan juta pemain di seluruh dunia dapat terus menikmati seluler PUBG secara terus menerus.” kata Wang.

Tencent akan melihat komentar balik pemain dan membuat penyesuaian yang diperlukan seiring waktu ketika sistem dirilis secara global. Perusahaan juga melakukan langkah-langkah pendidikan untuk memberi tahu para pemain tentang mengapa mereka harus peduli dengan sistem Manajemen Gameplay.

Belum ada kabar tentang apakah sistem Manajemen Gameplay akan pernah diluncurkan untuk edisi PUBG lainnya pada PC dan konsol.

Sumber : Gamespot