Berita GameGame

Roster Timnas PUBG Mobile Indonesia IESF WEC 2024

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi terkait Daftar Roster Timnas PUBG Mobile Indonesia IESF WEC 2024.

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi terkait Daftar Roster Timnas PUBG Mobile Indonesia IESF WEC 2024 yang dalam waktu dekat akan bergulir. Pembentukan Tim Nasional Esports Indonesia Indonesia sudah mulai berlangsung dan secara bertahap akan panitia umumkan.

Indonesia akan mengikuti beberapa nomor pertandingan yang mencakup Mobile Legends: Bang Bang (Pria/Men), Mobile Legends: Bang Bang (Wanita/Women), PUBG Mobile dan juga eFootball.

Dalam hal ini, Indonesia nantinya akan mengikuti 4 nomor dari 7 nomor pertandingan untuk IESF WEC 2024 yang akan berlasung di Riyadh, Arab Saudi.

Berdasarkan pengumuman terbaru via akun Instagram resmi PB ESI, federasi telah menyatakan bahwa Timnas Esports Indonesia akan bersaing dalam tiga judul game yang berbeda, mencakup empat kategori.

Roster Timnas PUBG Mobile Indonesia IESF WEC 2024

Timnas Esports Indonesia akan berkompetisi dalam jumlah cabang yang lebih sedikit pada IESF WEC 2024 dari pada edisi IESF sebelumnya. Yang mana Timnas Esports Indonesia mengikuti MLBB, eFootball, dan juga PUBG Mobile.

Roster Timnas PUBG Mobile IESF WEC 2024
Timnas PUBG Mobile IESF WEC 2024 | PBESI

Berikut daftar punggawa PUBG Mobile Indonesia IESF WEC 2024:

  • Haikal “Yummy” Aditya
  • Teuku Muhammad “Ponbit” Kausar
  • Rendy Dwi “Reizy” Krisna Putra
  • Exceltio “Frentzy” Ananta
  • Dhika “Flyboy” Fadiano
  • Bintang Prakoso “Kent” Pramanenda Sinaga – Pelatih
  • Muhammad “Rapsodhy” Rifki – Analyst

Pada bulan Maret lalu, tim BOOM Esports berhasil menjadi juara dalam kompetisi PUBG Mobile Super League (PMSL) 2024 Spring yang diadakan di Malaysia. Selain itu, tim ini juga mewakili Indonesia dalam ajang PUBG Mobile Global Open yang berlangsung di Brazil pada bulan April lalu.

Pada ajang tersebut BOOM Esports berhasil menempati peringkat ketujuh pada PMGO 2024. Tidak hanya itu, mereka juga meraih prestasi di tingkat PMPL pada tahun 2023.

Gelaran IESF World Esports Championship 2024 akan berlangsung pada tanggal 11 November hingga 19 November 2024. Riyadh telah terpilih sebagai tuan rumah untuk acara tersebut yang tentunya akan berlangsung dengan sangat meriah.

Gelaran IESF WEC 2024 mendatang akan mengundang 130 negara partisipan. Jumlah ini merupakan yang terbesar dalam sejarah event esports multinasional. Nantinya juga akan terbagi ke dalam beberapa tahapan lagi.

Pangeran Faisal, Presiden Federasi Esports Internasional (IESF), mengungkapkan bahwa IESF World Esports Championship 2024 akan memberikan dorongan signifikan pada pertumbuhan industri eSports secara global.


Itulah informasi mengenai Roster PUBG Mobile Indonesia IESF WEC 2024 yang wajib kalian ketahui bagi pecinta eSports tanah air. Kunjungi terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks