Berita GameGame

Rumor: Jadwal Rilis Playstation 5 Bocor, The Last of Us 2 Akan Menjadi Game Pembuka!

Baru-baru ini, sebuah poster dari 4chan mengklaim bahwa mereka mengetahui bocoran email internal Sony tentang perilisan Playstation 5. Mereka mengkonfirmasi bahwa Ghost of Tsushima menjadi salah satu game PlayStation 5.

Meskipun 4chan bukan sumber berita terpercaya, forum ini telah membagikan banyak bocoran yang menjadi kenyataan pada masa lalu, sehingga tidak bisa diabaikan begitu saja. Menurut bocoran tersebut, PS5 akan rilis pada 12 Februari 2020.

Pada tanggal tersebut, Sony akan menjadi tuan rumah PlayStation Meeting 2020, di mana ia akan mengungkapkan masa depan PlayStation. Acara ini akan fokus pada game eksklusif terbesar Sony, The Last of Us 2 dan Ghost of Tsushima. Tidak ketinggalan tentang PlayStation VR 2, yang diharapkan rilis tahun 2021.

The Last of Us Part 2 dan Ghost of Tsushima Direncanakan Rilis di Playstation 5

The Last of Us Part II

Dua game yang sebelumnya akan rilis di Playstation 4, kini direncanakan rilis di PS5. Mengingat tanggal rilis untuk The Last of Us 2 dan Ghost of Tsushima belum sampai, sah saja kedua game tersebut berpindah ke Playstation 5.

Perlu kami ingatkan sekali lagi, ini hanya sebatas rumor yang bisa benar maupun salah. Meski begitu, masuk akal bagi Sony untuk mengumumkan PS5 pada Februari 2020 nanti, mengingat ia menjadi tuan rumah acara Playstation Meeting dan ini merupakan waktu yang tepat.

Karena dianggap terlambat rilis untuk PS4, masuk akal juga jika pihak Sony memindahkan The Last of Us 2 dan Ghost of Tsushima ke PS5. Hal ini dapat membantu meningkatkan populer untuk Playstation 5. Hal menarik untuk kita tunggu, semoga Sony akan memberikan kejutan besar nanti.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment