Shop Deal Mobile Legends, Beli Diamond ML Murah Banget

in , , ,
top up Diamond mobile legends
Moonton

Mobile Legends mengandalkan Diamond sebagai mata uang utama dalam game ini. Diamond tidak bisa didapatkan dari dalam game sehingga kamu harus melakukan top up. Kami sudah membagikan beragam tutorial cara top up diamond ML untuk kalian. Selain itu, kami juga sudah membagikan daftar harga diamond terbaru. Tapi, akhir-akhir ini banyak pemain ML yang mencari shop deal Mobile Legends. Aplikasi apakah itu?

Shop Deal merupakan sebuah aplikasi yang menjual diamond game termasuk Mobile Legends. Di aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan diamond dengan harga murah. Shop Deal pastinya menjadi alternatif buat kamu yang kesulitan untuk membeli diamond di layanan lain yang harganya cukup mahal. Cara pembayarannya juga cukup mudah yaitu bisa menggunakan pulsa.

Harga Diamond Shop Deal

Diamond Shop Deal Mobile Legends
Diamond Shop Deal Mobile Legends | Dafunda

Tentu saja kamu langsung bertanya berapa harga diamond di aplikasi ini kan. Masa bisa sih lebih murah dari tempat lainnya? Biasanya kamu beli 500 diamond menghabiskan berapa banyak uang? Di aplikasi ini diamond segitu cuma perlu ngeluarin 1.250 rupiah doang loh.

JANGAN LEWATKAN •
Gamers Wanita Membobol Bank Demi Membeli Item di Mobile Legends!

Berikut daftar harga diamond di Shop Deal Mobile Legends:

  • 500 diamond = Rp. 1.250
  • 1.750 diamond = Rp. 12.000
  • 4.790 diamond = Rp. 22.500
  • 6.800 diamond = Rp. 45.000
  • 7.612 diamond = Rp. 72.800

Cara Menggunakan Shop Deal Mobile Legends

Nah, buat kamu yang ingin mencoba menggunakan aplikasi ini bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Pertama download aplikasi Shop Deal. Kamu bisa mendapatkannya dengan mengklik tombol link yang sudah kami sediakan di atas.
  2. Setelah itu, install aplikasi yang sudah kamu download, lalu buka aplikasi tersebut. Jika memang tidak bisa terbuka, kamu harus menggunakan VPN. Jadi kamu bisa menggunakan VPN yang biasa kamu gunakan atau mendownload VPN yang sudah kami berikan linknya juga di atas. Aplikasi ini sendiri tampaknya tidak bisa digunakan di Indonesia, jadi kamu harus menggunakan VPN.
  3. Setelah mengaktifkan VPN, kamu bisa membuka kembali aplikasi shop deal ini.
  4. Kemudian, kamu akan diberikan beberapa petunjuk atau hal yang harus dilakukan, ikuti saja sampai selesai.
  5. Di halaman utama shop deal, pilih Mobile Legends untuk membeli diamond.
  6. Pilih jumlah diamond yang ingin dibeli dan masukan id player Mobile Legends beserta kode server. Jika kamu tidak tahu bisa cek tutorial cara melihat ID Mobile Legends, lalu klik lanjutkan.
  7. Berikutnya, masukkan nomor hp kamu untuk melakukan pembelian melalui pulsa.
  8. Klik centang persyaratan pada layanan ini dan klik bayar sekarang.
  9. Selesai.
JANGAN LEWATKAN •
Cara Top Up Mobile Legends dengan Pulsa Langsung

Setelah melakukan pembelian, kamu akan menerima diamond sesuai dengan yang sudah kamu pilih. Oleh karena itu, pastikan kamu memiliki pulsa yang cukup sebelum menggunakan layanan ini.


Apakah cara ini berhasil?

Saat ini, kami memang masih belum mencobanya sendiri. Tapi, sudah banyak pemain mobile legends yang menggunakan aplikasi ini, Jika memang kami sudah mendapatkan konfirmasi, kami akan menambahkannya.

Mengapa pakai VPN?

Dari informasi yang didapat, layanan ini tidak bisa digunakan secara leluasa di Indonesia. Oleh karena itu, kamu harus mengubah wilayah terlebih dulu sebelum menggunakannya.

Nah, itulah cara download dan menggunakan Shop Deal Mobile Legends. Jika kamu sudah mencoba cara ini, jangan lupa untuk berikan komen di bawah ya. Tapi jika kamu kurang yakin, bisa melakukan top up Mobile Legends. Berikut beberapa caranya:

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mengganti Akun Mobile Legends

Dafunda Game akan terus membagikan tips, tutorial dan berita menarik lainnya. Kamu bisa pantau terus website kesayangan kalian ini ya.

Bagikan jika kamu suka