Game Battle Royale Spellbreak Catatkan 5 Juta Pemain

in , ,
Spellbreak Catatkan 5 Juta Pemain
Spellbreak Catatkan 5 Juta Pemain | Spellbreak

Battle Royale merupakan salah satu genre game yang populer saat ini. Proletariat membawa konsepan unik ke dalam battle royale-nya yakni Spellbreak. Spelbreak membawa konsepan dunia sihir dalam gameplay-nya. Dengan konsep tersebut, kini Spellbreak catatkan 5 juta pemain.

Hal ini tentunya prestasi yang luar biasa untuk Proletariat. Dan juga menunjukkan betapa antusiasmenya para gamer dalam menyambut game ini. Memang sejak awal rilis Spellbreak sudah mendapat atensi baik dari para gamer.

Spellbreak Catatkan 5 Juta Pemain

Spelbreak Press Release
Spelbreak Press Release | Spellbreak

Sebelumnya Spellbreak yang rilis pada awal September telah mendapatkan 2 juta pemain hanya dalam 5 hari saja. Dan pada menjelang akhir bulan September ini, Spellbreak resmi mencatatkan 5 juta pemain.

Jumlah tersebut merupakan akumulasi dari pemain seluruh dunia. Pemainnya kebanyakan berasal dari 3 negara yakni Jepang, Amerika Serikat dan Brazil. Pada platform Twitch Spellbreak telah memiliki jumlah tayangan sebanyak 4 juta jam dan semua pemain telah mengeluarkan hingga 25 milyar damage.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mudah Membuat Nama Free Fire (FF) Keren 2020 Menggunakan Cool Font

Konsepan Yang Unik

Trailer Spelbreak

Pencapaian Spellbreak ini tidak lepad dari konsep game battle royale yang Proletariat usung. Mereka memberikan sentuhan yang berbeda kepada game batlle royale-nya. Pemain menggunakan gauntlet sihir dan dapat menggunakan 6 elemen yaitu angin, api, es, batu, petir, dan racun.

Enam elemen yang tersedia tersebut dapat kita gabungkan dan akan menghasilkan damage yang tinggi. Selain itu kita juga akan dapat menggunakan talent dan runt yang telah tersedia kapanpun kita inginkan.

Faktor lainnya yang menyebabkan game ini cepat berkembang adalah faktor kebosanan dari para pemain game dengan genre batte royale yang hanya seperti itu-itu saja. Dengan munculnya konsepan unik dan baru battle royale ini membuat Spellbreak cepat mencatatkan 5 juta pemain dalam 3 minggu.


Namun, apakah game ini akan dapat bertahan lama seperti game battle royale lainnya? Menarik untuk kita tunggu ke depannya. Mengingat game ini hanya digemari oleh golongan tertentu saja.

JANGAN LEWATKAN •
Pembaruan Konten Fortnite 4.5 Menambahkan Drum Gun dan Hero Stars and Stripes baru

Spellbreak sudah dapat kalian mainkan melalaui PC, PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Game ini bersifat crossprogressiion dan crossplay yang membuat player dapat bermain secara multiplatform. Menurut kalian bagaimana? Jangan lupa untuk komen ya.