Spesifikasi PC Game BioMutant, Game THQ Nordic Yang Tertunda 3 Tahun Lamanya!

in , ,
Spesifikasi Pc Memainkan Game Biomutant
Spesifikasi PC Memainkan Game Biomutant | THQ Nordic

Berita gembira datang dari salah satu developer asal Austria yakni THQ Nordic. Mereka baru mengumumkan game terbarunya dan telah membagikan Spesifikasi PC Game BioMutant melalui Steam. Sejak diumumkan oleh THQ Nordics pada ajang Gamescom 2017 lalu, akhirnya kini game tersebut hadir ke permukaan.

Game BioMutant sendiri banyak mendapat respon positif dari kalangan gamer sejak pengumuman pertamanya pada 3 tahun silam. Game besutan THQ Nordic ini sendiri menawarkan aksi yang sangat ciamik dengan nuansa open-world serta elemen fantasi yang sangat kental di dalamnya.

BioMutant Hampir Rampung Dikerjakan

Perjalanan yang dihadapi THQ Nordic dalam mengembangkan game bisa dibilang penuh rintangan. Pasalnya, pihak pengembang mengungkapkan banyak yang harus dimaksimalkan agar game sesuai dengan ekspektasi para penggemar.

Nah baru-baru ini pihak pengembang membagikan informasi terbaru yang menyatakan jika pengembangan game ini hampir rampung dikerjakan. Diketahui jika pihak pengembang saat ini tengah fokus dalam memperbaiki bug yang ada di dalam game, dan sepertinya tanggal rilis mungkin akan diumumkan dalam waktu dekat.

Berdasarkan informasi yang dibagikan Ljungqvist, BioMutant nantinya akan mengusung tema open-world yang cukup luas yaitu berkisar 8×8 km. Selain itu game ini nantinya akan dipenuhi oleh hewan mutan berbulu mulai dari kecil hingga besar.

Spesifikasi PC Game BioMutant

Spesifikasi Pc Game Biomutant
Spesifikasi PC Game Biomutant | THQ Nordic

Karena game ini juga nantinya akan hadir di platform PC, tentunya membutuhkan spesifikasi PC untuk memainkannya. Hingga artikel ini ditulis, pihak pengembang baru membagikan spesifikasi PC minimum saja. Meskipun demikian, pihak pengembang nantinya akan meng-update mengenai hal tersebut. Berikut adalah spesifikasi PC Game BioMutant.

Spesifikasi Minimum

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: Windows 7 or higher (64 bit)
  • Processor: 2.6 GHz Intel® Core™ i5-750 or 3.2 GHz AMD Phenom™ II X4 955
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: 2 GB Direct3D 11 capable video card (GeForce GTX 780 or Radeon R280)
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 10 GB available space
  • Additional Notes: Ini adalah spesifikasi sistem pendahuluan yang dapat dan akan berubah!

Berdasarkan informasi yang dibagikan, aspek game ini hampir mirip seperti game Nintendo yakni The Legend of Zelda: Breath of The Wild. Belum ada informasi lebih lanjut kapan game ini akan dirilis. Namun satu hal yang pasti, game ini dipastikan hadir untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam. Untuk mendapatkan informasi lainnya, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game yaa!!

Bagikan jika kamu suka

JANGAN LEWATKAN •
Meriahkan Epic Mega Sale, Epic Games Persiapkan Game Gratis Lainnya Minggu Depan!