Spesifikasi PC What Happened, Game Horor Indie Yang Cukup Mencekam!

in , ,
Spesifikasi Pc What Happened, Game Horor Indie Yang Mencekam
Spesifikasi PC What Happened, Game Horor Indie Yang Mencekam | Genius Slackers

Game horor merupakan salah satu game terpopuler di dunia. Bagi kalian pecinta game horor PC kini ada game horor baru yang berjudul What Happened. Game horor ini sudah hadir di Steam beserta spesifikasi PC untuk memainkannya. What Happened sendiri merupakan game horor indie yang dikembangkan oleh Genius Slackers.

Game ini cukup menarik perhatian para pencinta game horor. Pasalnya game yang dibuat berkat kerjasama dengan Katnappe dan Sourena Games ini memiliki konsep cerita yang cukup bagus dan juga mengerikan.

Game horor ini sebenarnya sudah diperkenalkan sejak kurang lebih 2 tahun lalu pada Desember 2018. Setelah melewati perjalanan yang cukup panjang dalam pembuatannya, akhirnya What Happened bakal hadir sebentar lagi.

Official Trailer What Happened

Game ini menceritakan tentang seorang siswa SMA bernama Stiles yang berjuang mengungkap misteri dalam pikirannya. Sekolah Stiles ini juga dikenal sebagai sekolah yang berhantu dimana terdapat banyak kejanggalan yang terjadi. Pemain akan disuguhkan oleh konsep game dengan pendekatan psyhicological horor.

Dengan menggunakan sudut pandang tampilan first person, tentunya hal ini semakin membuat pemain akan lebih merasakan atmosfir yang berbeda di dalam game. Mengusung game bergenre horor tentu menjadi tantangan tersendiri bagi developer. Pasalnya, jika menoleh ke beberapa waktu terakhir, sudah banyak game horor terdahulu yang berhasil mendulang kesuksesan.

Spesifikasi PC What Happened

Spesifikasi Pc What Happened Game Horor Indie Yang Mencekam 1
Spesifikasi PC What Happened | Genius Slackers

Nah bagi kalian yang tertarik untuk memainkan game horor yang satu ini, Dafunda Game sudah merangkum spesifikasi PC yang harus kalian siapkan. Berikut ini adalah spesifikasi lengkap untuk memainkan game What Happened.

Spesifikasi Minimum

Requires a 64-bit processor and operating system

OS64-bit Windows 7, Windows 8.1, Windows 10
ProcessorIntel Core i5-3470 (3.2 GHz) / AMD A8-7600 (3.1 GHz)
GraphicsGeForce GTX 750 Ti / AMD Radeon R9 270x
Memory5 GB RAM
Storage17 GB available space
DirectXVersion 11
Sound CardDirectX® 11.0 compatible
Additional NotesRequires a 64-bit processor and operating system

Spesifikasi Rekomendasi

Requires a 64-bit processor and operating system

OS64-bit Windows 7, Windows 8.1, Windows 10
Processor Intel Core i5-6500 (3.2 GHz) / AMD Ryzen 5 1600
GraphicsGeForce GTX 1050 Ti / AMD Radeon RX 470
Memory8 GB RAM
Storage17 GB available space
DirectXVersion 11
Sound CardDirectX® 11.0 compatible
Additional NotesRequires a 64-bit processor and operating system

Rencananya game What Happened ini akan segera diluncurkan di platform PC via Steam pada bulan Juli 2020 mendatang. Kira-kira, mampukah What Happened meraih kesuksesan seperti pendahulunya?

Nah itulah spesifikasi PC What Happened dan sedikit informasi mengenai gamenya. Update selalu informasi tentang game kalian hanya di Dafunda Game yaa!!

Bagikan jika kamu suka