Streamer Pokimane Terkejut dengan Kisah Cinta Pemain Fortnite Berusia 10 Tahun!

Imane “Pokimane” Anys adalah wajah populer di komunitas Fortnite, dengan memiliki lebih dari 4 juta subscribers di YouTube. Dia kerap mengunggah video dirinya bermain game dengan penggemar muda.

Dan baru ini ada salah satu yang mengejutkannya, dimana penggemar muda tersebut bercerita tentang kehidupan cintanya yang penuh gejolak.

Walaupun mungkin tidak terlihat seperti itu, anak-anak dapat memiliki cukup banyak drama yang terjadi dalam kehidupan pribadi mereka. Salah satunya seperti yang Pokimane temukan selama pertandingan Duos dengan pemain berusia 10 tahun bernama “Ben.”

Selama pertandingan, Ben mengakui bahwa dia punya pacar, yang dia rencanakan untuk diundang ke percakapan mereka. Walaupun akhirnya hal tersebut tidak terjadi dan ia pun mulai bercerita lebih panjang tentang hubungannya.

Dalam Video Pokimane, Ben Menjelaskan Awal Mula ia Berpacaran

Menurut Ben, dia bertemu pacarnya secara online melalui game Fortnite ketika dia berusia sembilan tahun lalu. Pokimane tetap penuh perhatian di sepanjang omongannya sambil menanggapi drama dari anak kecil tersebut.

Bukan itu saja, Ben kemudian mengungkapkan bahwa ada orang lain mendorongnya untuk mengajak pacarnya berkencan. Dia melakukannya, dan dia mengaku membutuhkan waktu dua minggu untuk mendapatkan jawaban.

“Dan kemudian aku baru saja mengajaknya berkencan, dan membutuhkan dua minggu untuk jawabannya,”

Ben menjelaskan percakapan tersebut dengan humor. Kemudian dia berkata lagi “Begitulah caranya!” sontak Pokimane tertawa terbahak-bahak. “Itu benar-benar cara melakukannya! Mhm!”

Ben Mengaku Bahwa Pacaranya Telah Selingkuh

Itu juga bukan akhir dari kisahnya yang lucu, Ben kemudian mengklaim bahwa pacar pertamanya telah menipu dirinya. Dia yang juluki pacarnya tersebut sebagai pacar paling kejam yang pernah kumiliki.

“Pertama-tama, dia berselingkuh, Kedua dia banyak alasan dan kemudian yang ketiga sahabat terbaikku berkencan dengannya.”

Meskipun tidak semua pertemuan Streamer Pokimane dengan para penggemar muda seperti ini. Apa yang dilakukan oleh Ben tentu saja membuat beberapa orang tertawa, terutama mengingat reaksi Pokimane terhadap kisahnya.