Sutradara God of War Tak Peduli Jika Atreus Jadi Gay

in ,
Atreus Gay
Atreus | Pinterest

God of War merupakan sebuah game action yang sangat fenomenal. Berbagai seri God of War selalu sukses dan meledak penjualannya di pasaran. Tak lupa juga game ini hadir dengan berbagai konten dewasa yang sangat sensitif. Namun, dibalik itu semua ada rumor yang mengatakan bahwa Atreus adalah seorang gay.

Atreus sendiri merupakan anak dari Kratos dalam God of War reboot yang telah rilis sejak tahun 2018 lalu. Game tersebut mengambil referensi mitologi Nordik dan hal itu disambut baik oleh penggemar. Terbukti dengan penjualan dari game yang saat ini sudah sampai 10 juta kopi.

Atreus Adalah Karakter Gay?

Baru-baru ini di Twitter ramai perbincangan mengenai anak dari Kratos yang diumpankan sebagai karakter gay. Karakter gay sendiri dalam sebuah game saat ini memang tengah banyak bermunculan. Namun masih banyak kontroversi mengenai hal ini.

JANGAN LEWATKAN •
5 Rekomendasi Smartphone Terbaik Bagi Kamu yang Suka Selfie

Seorang YouTuber bernama David Jaffe membahas bagaimana jika karakter gay hadir dalam game God of War yang terkenal dengan banyaknya adegan seksualitas di dalamnya. Jaffe juga membahas mengenai tanggapan dari sutradara God of War, Cory Barlog jika Atreus menjadi seorang Gay di seri God of War Ragnarok.

Menurut Jaffe, Barlog tidak terlalu peduli jika Atreus dijadikan sebagai seorang gay atau tidak. Malah sepertinya Barlog mendukung pernyataan tersebut. Jaffe juga menyebutkan bahwa karakter LGBT dalam sebuah game ke depannya harus lebih diperbanyak lagi.

Masih Menjadi Hal Yang Kontroversial

God Of War 2 1
God Of War | Pinterest

Jika kita berbicara mengenai LGBT dan gay itu masih menjadi sebuah hal yang kontroversial. Karena masih belum banyak orang yang dapat menerima hal ini. Bahkan beberapa negara masih menolak adanya LGBT. Di Indonesia sendiri LGBT atau gay adalah hal sangat dilarang.

JANGAN LEWATKAN •
Game PS4 Yang Tidak Kompatibel di PS5 Bertambah!

Kemungkinan jika benar nantinya God of War Ragnarok menjadikan Atreus menjadi seorang gay. Game tersebut bisa mendapatkan penolakan di Indonesia dan beberapa negara lainnya yang masih melarang LGBT.

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk terus mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.