GameTips

Ini Dia Trik Gokil Mengalahkan Nemesis di Resident Evil 3 Yang Gak Pernah Kita Ketahui!

Selain karena karakter Jill Valentine-nya yang seksi, plot inter-connected nya yang revolusioner, dan tentunya gameplay yang asyik banget, hal lain yang membuat game ketiga dari franchise game zombie hit, Resident Evil, Resident Evil 3: Nemesis (1999) begitu disukain sampe sekarang adalah sosok villain utamanya, Nemesis.

Dengan tampangnya yang nyeremin, ukuran tubuhnya yang besar nan intimidatif, dan tentunya kegesitannya yang luar biasa untuk ukuran zombie sepertinya, gak heran kita langsung gemeteran sendiri ketika mendengar suara langkah kaki atau teriakan “S.T.A.R.S” nya yang ikonik itu.

Awal Jill ketemu Nemesis di RCPD

Dengan feel yang kita rasain tersebut, gak heran juga jika setiap kita akhirnya ketemu dengan dirinya, langsung deh pontang-panting nyiapin banyak peluru shotgun atau magnum.

Tapi kadang nih kita juga suka apes karena peluru yang ada cuma secuil. Alhasil, gak jarang jika kemudian kita jadi langsung tewas di tangannya. Padahal kalau dulu aja kita nyadar, sebenarnya terdapat trik yang sangat efektif nan hemat peluru untuk mengalahkan dirinya.

Wah bagaimana tuh trik-nya? Langsung aja deh kamu simak video berikut.

Ternyata ini trik-nya!

Yap seperti yang kamu lihat sendiri, ternyata seluruh lampu lentera yang ada di seluruh lokasi level game-nya bisa ditembak dan efek ledakan tembaknya bisa melumpuhkan Nemesis walau memang, hanya untuk 1 hit lumpuh saja.

Tapi walau demikian, tentunya cara tersebut lumayan banget bukan untuk nge-hemat pelurunya? Sayang banget sekali lagi bahwa banyak dari kita yang gak pernah tau dengan trik super dewa ini. Tapi bagi kamu yang udah tau dari dulu, well, selamat deh.

Bukan Hanya Trik Lentera Saja

Trik membunuh Resident Evil 3 nemesis
Sumber: GameFabrique

Tapi bukan trik lampu aja sih yang bisa menjadi penghemat pelurunya. Ada lagi trik lain yang bisa dilakuin yang pastinya banyak dari kita yang sudah mengetahuinya.

Pertama ada trik tembak tong (barrel) merah yang juga tersebar di seluruh level-nya. Dan kedua, adalah menembak potongan atau satu peti kayu penuh yang tergantung di atas langit-langit yang juga terdapat di beberapa level-nya.

Nah untuk 2 trik ini seperti yang gue bilang, pasti kamu dulu sering banget melakukannya bukan?

Apakah Bisa Dilakukan Juga Di Versi Remake?

Resident Evil 3 Remake Nemesis trik membunuh
Sumber: UHD Wallpaper

Nah pertanyaannya nih sekarang, apakah trik-trik tersebut bakalan balik di versi remake-nya yang sedang kita tunggu-tunggu ini? Hmm, belum diketahui sih tapi semoga aja demikian.

Sekarang bagaimana nih pendapat kamu semua dengan pengungkapan trik yang gokil ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.