Turnamen Rainbow Six Siege Telah Dibuka, Buruan Daftar dan Dapatkan Hadiah Total 10.000 Dollar!

in , , ,
Rainbow Six Siege Turnamen
Rainbow Six Siege | Ubisoft

Jika kita membahas soal Rainbow Six Siege milik Ubisoft, tentu tidak terlepas dari esports nya. Pertama kali dirilis pada tahun 2015 lalu, ubisoft telah berhasil mempertahankan jumlah pemain bahkan meningkatkan pemain dari game ini. Berbeda dengan game lainnya yang semakin hari jumlah pemainnya semakin menurun.

Dilansir dari Hybrid.co.id, pemain Rainbow Six Siege pada bulan November 2016 berjumlah 10 juta pemain, dalam kurun waktu beberapa tahun saja, jumlah pemain siege telah meningkat 500% yang saat ini telah menyentuh angka 55 juta pemain.

Bagaimana ubisoft mempertahankan bahkan meningkatkan jumlah pemain siege?

Ubisoft Menggunakan Esports Sebagai Salah Satu Marketing Untuk Rainbow Six Siege

Rainbow Six
Rainbow Six Seige | Ubisoft

Ubisoft berkomitmen untuk mendukung Rainbow Six Siege dalam 10 tahun kedepan, karena Siege telah berhasil menyumbang dana sebesar $1 miliar dalam kurun waktu 4 tahun saja. Angka tersebut tidak terlalu mengejutkan mengingat jumlah pemain yang semakin hari semakin bertambah.

Senior Diretor of Esports dari pihak Ubisoft bernama Che Chou mengatakan bahwa esports merupakan salah satu alat marketing ubisoft yang ditunjukan untuk Rainbow Six Siege. Selain itu, ubisoft juga mengembangkan scene esports siege agar pemain tetap bertahan memainkan game tersebut.

Daftar Dan Wakili Indonesia Dalam Rainbow Six Operation League Season 1

86809680 595019844384090 6454620033753546752 O
Pendaftaran Raibow Six Seige | Facebook MET Indonesia

Ubisoft bekerja sama dengan Mineski Global telah mengumumkan secara resmi perilisan Rainbow Six Operation League MY / SG / PH/ ID Season 1. Pemain yang mendaftarkan diri pada ajang turnamen tersebut akan memperebutkan hadiah senilai $10.000 dalam Rainbow Six Operation League Season 1.

Turnamen ini merupakan turnamen pertama untuk daerah asia tenggara, kualifikasi akan segera dibuka untuk masing-masing negara yang berpartisipasi termasuk Indonesia. Bagi kamu yang ingin mengikuti perkembangan tunamen tersebut, kamu dapat mengikuti sosial media resmi mereka.

Untuk Indonesia telah dibuka pendaftarannya yang telah diumumkan di sosial media MET Indonesia. Bagi kamu yang tertarik mengikuti turnamen tersebut, kamu bisa langsung mengunjungi sosial media mereka dan wakili indonesia diajang internasional.

Bagikan jika kamu suka