Ubisoft Gelar Event Rainbow Six Siege World Cup Pada Tahun 2021

in , ,
Rainbow Six Siege World Cup
Rainbow Six Siege World Cup

Ubisoft resmi mengumumkan akan membuat sebuah event besar pada game Rainbow Six Siege yang bertajuk Rainbow Six Siege World Cup yang akan terselenggara pada tahun 2021.

Rainbow Six Siege adalah sebuah video game yang bergenre tembak-menembak yang pertama kali telah Ubisoft Montreal kembangkan dan kemudian Ubisoft rilis pada tahun 2016.

Tentang Game Rainbow Six Siege

Karakter Dalam Rainbow Six Sige
Karakter Dalam Rainbow Six Siege | Twitter

Tom Clancy’s Rainbow Six Siege atau yang disingkat Rainbow Six Siege adalah game yang Ubisoft kembangkan pada tanggal 1 Desember 2016. Game ini bergenre tembak-menembak taktis dan memiliki mode permainan tunggal ataupun mode permainan jamak. Kemudian terdapat banyak pilihan mode permainan yang ada dalam Rainbow Six Siege. Seperti Hostage, Bomb, Secure Area, Tactical Realism, Terrorist Hunt, Situations, dan Outbreak. 

Game Rainbow Six Siege berceritakan tentang matinya tim khusus Rainbow pada waktu yang sangat lama. Kemudian karena hal tersebut timbullah hal-hal yang negatif. Seperti munculnya banyak terorisme pada tempat-tempat yang beragam. Salah satu teroris tersebut adalah organisasi bernama White Mask yang kejam.

JANGAN LEWATKAN •
Skip E3 2019, Ubisoft Tunda Rilisnya Game Skull and Bones!

Karena kekejaman mereka, Six yang merupakan karakter protagonis utama, mengaktifkan kembali tim Rainbow. Yaitu dengan mengumpulkan pasukan-pasukan terbaik dari seluruh dunia untuk membasmi mereka. selain six juga terdapat karakter Ash, R.I.P, IQ, Hibana, dan masih banyak lagi. Selanjutnya Rainbow Six Siege akan bisa kalian mainkan pada platform PlayStation 4, Xbox One dan juga Microsoft Window.

Event Rainbow Six Siege World Cup

Baru-baru ini pihak Ubisoft secara resmi mengumumkan suatu event besar yang bernama Rainbow Six Siege World Cup yang akan terselenggara pada tahun 2021. Event ini akan berupa turnamen besar untuk mengumpulkan tim-tim Rainbow Six Siege terbaik dan hebat dari seluruh dunia. Nantinya turnamen tersebut akan dapat terwakili oleh sebuah tim nasional. Dan juga akan terdapat 45 tim yang berkompetisi mendapatkan slot pada grand final.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Daftar Publisher Yang Akan Meramaikan Gamescom 2020!

Yang mana pada babak grand final nantinya hanya akan terdapat 20 tim terbaik yang berhak untuk berkompetisi. Untuk mendapatkan pengakuan sebagai tim terbaik dalam Rainbow Six Siege World Cup 2021 tersebut. Tentunya dengan hadirnya turnamen ini dapat kita pastikan bahwa pihak Ubisoft sebagai pengembang. Dapat secara serius untuk menampung para pemain-pemain Rainbow Six Siege untuk bisa berkompetisi secara lebih serius dan professional dalam gamenya tersebut.

Jadi kawan-kawan bagi yang berminat untuk mendaftar pada turnamen tersebut harus berlatih dengan giat lagi agar dapat mengikutinya pada tahun depan. Kemudian jangan lupa komen pada kolom komentar ya.