Ubisoft Akan Merilis 3 Sampai 4 Game AAA Satu Tahun Kedepan

in ,
Ubisoft game rilis

Dafunda Game Ubisoft sudah memiliki awal yang sibuk untuk tahun ini. Far Cry New Dawn diluncurkan besok, dan Division 2 akan dirilis bulan depan. Tapi itu bukan semua yang sedang dikembangkan oleh pengembang dan penerbit, perusahaan telah berbagi beberapa informasi tentang rencananya.

Selama briefing keuangan terbaru, Ubisoft mengkonfirmasi bahwa mereka berencana untuk merilis antara tiga dan empat game AAA dalam rentang waktu 2019 – 2020. Rencana ini berjalan dari 1 April 2019 hingga 31 Maret 2020 yang berarti game-game ini dapat dirilis kapan saja dalam 12 bulan ke depan.

Hanya satu dari empat game yang direncanakan telah mendapat konfirmasi. Skull and Bones, game bajak laut open world Ubisoft, ditunda dari tahun 2018 hingga tanggal yang tidak ditentukan pada tahun 2019. Tapi itu hanya satu judul, yang berarti bahwa yang lain akan ada gilirannya. Selama briefing, Ubisoft tidak merincikan apa judul-judul game lainnya.

JANGAN LEWATKAN •
Guru di Seattle Menerima Ancaman Setelah Berkomentar Buruk Tentang PewDiePie

Splinter Cell Menjadi Spesikulasi Salah Satu Dari 4 Game AAA yang Akan Dirilis Ubisoft

Ubisoft splinter cell

Terlepas dari keputusan Ubisoft untuk merahasiakan game lain untuk saat ini, para penggemar telah berspekulasi menurut mereka sendiri. Satu saran populer adalah Ubisoft akan mengumumkan game Splinter Cell baru. Rumor telah beredar tentang game Splinter Cell baru untuk beberapa waktu. Analis telah menyarankan bahwa entri baru dalam seri akan keluar pada tahun 2019.

Belum ada yang dikonfirmasi, tetapi konferensi pers E3 tahunan Ubisoft dapat memberikan beberapa jawaban. Rilis lain yang mungkin adalah Watch Dogs 3. Rumor tentang sekuel cyber detektif telah beredar sejak Watch Dogs 2 dirilis kembali pada 2016.

Game Battle Royale Juga Menjadi Dugaan Game yang Akan Dihadirkan Ubisoft

Ide yang lebih aneh adalah Ubisoft berencana untuk merilis game battle royale-nya sendiri. Baik Activision dan EA sekarang memiliki game battle royale (atau mode) yang sukses, tetapi Ubisoft belum mengikutinya. Meskipun ada desas-desus bahwa pengembang Divisi 2 Massive Entertainment sedang mengerjakan rilis battle royale pada tahun 2018, ini tidak membuahkan hasil.

JANGAN LEWATKAN •
Teaser Fortnite Season 5 Berikan Petunjuk Tema Selanjutnya Adalah Perjalanan Waktu

Jadi, semua hal dipertimbangkan, kita harus menunggu dan melihat apa yang dimiliki Ubisoft untuk tahun mendatang.

Sumber: Daniel Ahmad – Twitter