DC Comic Heroes In Crisis: Apakah Harley Quinn yang Membunuh Wally West?


Heroes In Crisis

Alur cerita Heroes In Crisis adalah sebuah misteri tentang siapa yang membunuh para superhero yang mencari bantuan di sana, termasuk Wally West. Namun, dari edisi terbaru, tampaknya kita mungkin memiliki jawaban.

Wally adalah salah satu dari beberapa superhero yang saat ini tinggal di Sanctuary. Sanctuary adalah sebuah tempat yang dirancang oleh Justice League untuk membantu para pahlawan yang menghadapi masalah yang lebih bersifat pribadi.

Sanctuary memiliki tampilan seperti rumah pertanian tua, tetapi memiliki beberapa teknologi yang mengesankan di dalamnya.

Kehidupan damai itu terganggu dengan peringatan darurat di seluruh kompleks, dan Wally langsung bergegas untuk melihat apa masalahnya. Dia sampai ke rumah tersebut dan melihat Arsenal mati dan berbaring di tangga.

Heroes In Crisis #3

Wally memegangnya dan berkata “Anak-anak … aku tidak ingin … aku tidak ingin sendirian.” Kemudian tidak lama dia dipukul di kepala dengan objek yang ternyata adalah palu milik Harley Quinn.

Heroes In Crisis

Booster Gold menghampirinya dan mengatakan padanya ini adalah hari pertamanya di Sanctuary, dan ketika Harley bertanya bagaimana keadaannya, dia berkata, “Yah … semuanya mati.”

ARTIKEL TERKAIT •
Joe Manganiello Bagikan Fotonya dengan Topeng Deathstroke

Hal ini membuat kita percaya bahwa mungkin apa yang kita lihat di sini tidak nyata, tetapi sebenarnya adalah simulasi dari perbuatan seseorang.

Mungkin ini adalah simulasi Booster Gold, atau mungkin inilah yang Wally butuhkan untuk melewati keputusasaannya saat ini sendirian. Atau mungkin ini adalah cara aneh Harley Quinn dalam menangani berbagai hal.

Tentu saja, itu juga bisa menjadi jawaban yang lebih mudah, mengungkapkan bahwa Harley Quinn adalah orang yang membunuh Wally, Arsenal, dan para pahlawan lainnya. Untuk saat ini, kita masih harus menunggu dan melihat bagaimana cerita selanjutnya.H

Heroes in Crisis # 3 ditulis oleh Tom King dengan gambar oleh Lee Weeks dan cover oleh Clay Mann dan Ryan Sook.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Heru Fernanda

Legend

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik