Marvel Umumkan Seri Terbaru dari “X-Men Black” dengan Cerita Utama 5 Penjahat X-Men Paling Terkenal

X-Men Black Logo

Masih seputaran San Diego Comic-Con, sebelumnya kita telah melihat trailer pertama Aquaman, trailer Shazam bahkan Godzilla: King of the Monsters. Namun, cerita kali ini datang dari Marvel comics yang mengumumkan seri X-Men Black.

Seri ini terdiri akan berfokus pada cerita 5 penjahat X-men yang berbeda, diantaranya adalah Magneto, Emma Frost, Mojo, Juggernaut, dan Mystique.

X-Men Black

X Men Black

Edisi Magneto akan ditulis oleh penulis legendaris X-Men, Chris Claremont. Dia adalah penulis yang mengubah Magneto menjadi karakter abadi, dengan gambar dibuat oleh Dalibor Talajic.

Edisi Emma Frost ditulis oleh Leah Williams. Dia juga merupakan penulis X-Men Gold Annual pertama, dengan gambar oleh Chris Bachalo.

Edisi Mystique akan ditulis oleh Seanan McGuire. McGuire juga sedang menulis X-Men Gold Annual yang akan datang, dan gambar oleh Marco Failla.

Edisi Mojo akan ditulis oleh Scott Auckerman dan gambar oleh Nick Bradshaw.

Edisi Juggernaut akan di tulis oleh Robbie Thompson dan gambar oleh Shawn Crystal.

Selain itu, setiap masalah akan menampilkan bab cerita tambahan tentang Apocalypse yang ditulis oleh Lonnie Nadler dan Zac Thompson, yang baru saja diluncurkan dengan baik di Cable. Pengumuman itu dibuat tepat sebelum Marvel mengumumkan kembalinya Uncanny X-Men.

Masing-masing penjahat baru-baru ini telah muncul di komik X-MenMagneto telah digantikan oleh waktu di X-Men Blue, yang akan berakhir dengan pertarungan Magneto dengan penjahat lain dalam daftar ini, yaitu Emma Frost.

Mojo adalah dalang di balik X-Men Gold dan X-Men Blue crossover “Mojo Worldwide,”. Disini diceritakan bahwa dia menyerbu New York dan memperlihatkan X-Men saat dia membuat mereka menghidupkan kembali pertempuran terbesar mereka.

Juggernaut ditampilkan dalam edisi awal X-Men Blue dengan desain baru. Dia akan kembali bekerja sama dengan teman lamanya, Black Tom Cassidy. Juggernaut juga baru-baru ini ditampilkan dalam komik Thor # 1.

Mystique baru-baru ini terungkap sebagai anggota akhir tim Senjata X-Force yang dikumpulkan oleh Sabretooth di halaman Weapon X.

Apakah kalian tertarik untuk membaca seri komik terbaru dari X-Men Black? Beri tahu kami apa yang kalian pikirkan di kolom komentar.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.