KomikWebtoon

Spoiler Webtoon The Real Lesson Chapter 121

Spoiler Webtoon The Real Lesson”chapter 121. Buat kalian yang ingin tau alur ceritanya seperti apa, bisa langsung cek disini.

Manhwa “The Real Lesson” karya Chae Yongtaek dan Han Garam ini terbit di Webtoon Indonesia pada setiap hari Rabu. Manhwa ini cukup menarik minat para pembaca di webtoon. Pasalnya meski pernah hiatus panjang, tapi manhwa ini masih bisa menduduki peringkat tiga di webtoon indonesia. Berikut spoiler Webtoon The Real Lesson chapter 121.

Buat kamu yang penasaran seperti apa alur cerita pada chapter terbaru ini, kalian bisa melihat spoiler lengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA:

Spoiler The Real Lesson Chapter 121

Pada chapter sebelumnya, Goo Sera dipukul oleh Lee Chiho karena menolak untuk menyerahkan sejumlah uang kepada Lee Chiho. Namun, di chapter 121 ini terlihat Lee Chiho yang malah jatuh tersungkur di lantai.

Spoiler-the-real-lesson-chapter-121
Spoiler-the-real-lesson-chapter-121 | Chae Yongtaek dan Han Garam

Lee Chiho pun merasa tidak terima dengan apa yang terjadi padanya sehingga ia hendak memukul Goo Sera kembali. Tapi disaat bersamaan hadir seorang guru yang membuat Lee Chiho mengurungkan niatnya. Lee Chiho pun dipanggil menuju ke ruang guru.

Di rooftop, Goo Sera yang sedang menikmati makan siangnya dihampiri oleh senior Lim Halim. Lim Halim meminta Goo Sera agar mundur dari kasus saat ini. Namun, Goo Sera menolaknya dengan mengatakan sebuah kalimat “Jika kucing kalah dengan seekor anjing, maka kucing itu akan menganggap bahwa itu hal yang wajar. Namun jika kucing itu kalah dengan kucing lainnya, dia tidak akan mampu untuk mengangkat wajahnya”.

Bahkan Goo Sera juga mengatakan kepada Lim Haliim bahwa ia sudah menganggur selama satu tahun dan ketika BPHP merekrut anggota baru dan melihat resume yang ia ajukan, Goo Sera yakin akan diterima.

Disaat bersamaan, Lee Chiho datang dan menantang ulang Goo Sera dalam adu pukul. Lee chiho membawa banya siswa lain dengan tujuan membuktikan bahwa jika ada yang melawannya akan dia hajar tidak peduli laki-laki atau perempuan.

Namun yang terjadi adalah Lee Chiho yang pingsan akibat satu pukulan dari Goo Sera. Disisi lain, Lim Halim yang tengah membaca resume milik Goo Sera menemukan hanya satu kalimat yang tertulis di dalam pengalaman kerjanya. Disana tertulis kalimat “ace SMA Gangsan”.



Demikianlah spoiler webtoon The Real Lesson chapter 121. Setelah membaca artikel ini, kira-kira nih bagaimana menurut kalian soal chapter terbarunya? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.