DC Comics The Flash Ungkap Rahasia Speed Force

in ,
The Flash #63 Rahasia Speed Force

Speed ​​Force selalu menjadi salah satu elemen mitos dalam kisah Flash yang masih menyimpan misteri. Namun sekarang beberapa rahasianya telah terungkap dalam komik the Flash #63.

Speed Force ternyata bisa menjadi malapetaka bagi Multiverse. Awas Spoiler untuk komik Flash # 63.

The Flash #63

The Flash #63

Seperti yang telah kami ketahui selama edisi “Flash War”, Speed Force hanyalah salah satu dari banyaknya Speed Force lain diluar sana.

Forces yang lain diantaranya adalah Strength, Still, dan Sage Forces. Ketiga Forces ini secara tidak sengaja dilepaskan oleh Barry dan Wally West, setelah mereka berdua dimanipulasi oleh Hunter Zolomon atau yang lebih dikenal sebagai Zoom.

Barry akhirnya memutuskan untuk mulai mencari tahu lebih banyak tentang “Force” lain ini. Kekuatan yang dikeluarkan sangat mengejutkan dan mampu menghancurkan Multiverse.

Singkat cerita, Flash bersama dengan pengguna Sage Force Bashir / Psych berhadapan dengan Belladonna dan Santiago atau dikenal dengan Gemini.

Dengan sedikit bantuan dari Iris West, Flash dan Psych berhasil bertahan dari serangan Gemini. Tetapi Psych menggunakan Sage Force miliknya untuk membunuh Santiago karena rahasia yang baru diketahuinya.

The Flash #63 1

Rahasia Speed Force

Tidak hanya membunuh Santiago, Psych juga mengambil informasi dan pengetahuan yang dimiliki Santiago dan mengetahui rahasia para Forces. Psych mengungkapkan sesuatu yang mengerikan bagi Barry, yaitu Speed, Strength, Still dan Sage Force tidak pernah ditakdirkan untuk bekerja sama melindungi Multiverse.

Keempat Forces ini ditakdirkan untuk berperang satu sama lain. Hanya akan ada satu Force yang akan jadi pemenang dan memiliki Forever Force yang misterius.

The Flash #63

Pysch kemudian pergi sebelum Barry bisa mendapatkan informasi lebih lanjut. Ternyata ia menuju ke Gorilla City di mana Barry mendapatkan lebih banyak rahasia tentang Force dari Gorilla yang selamat.

Holografis Raja Solovar yang awalnya memberi tahu Barry tentang Forces ini tidak sepenuhnya jujur. Forces selalu bertarung satu sama lain dan ini sengaja disimpan dari Barry karena mereka berharap The Flash akan dapat menghentikan perang yang akan datang.

Perang terakhir antara keempat Forces ini hampir menghancurkan Multiverse. Sayangnya, itu bukan satu-satunya rahasia yang terungkap di Gorilla City.

Hunter Zolomon, yang dipercaya hilang dalam hypertime sebenarnya hidup dan bebas. Dia adalah orang yang bertanggung jawab atas kehancuran dan pembantaian di Gorilla City.

Zoom juga telah menunjukkan kemampuan untuk menggunakan semua Forces dan bukan hanya Speed Force. Zoom mungkin merupakan musuh yang sangat berbahaya saat perang antar keempat Forces terjadi.

Apa pendapat kalian tentang rahasia tentang keempat Forces? Berikan komentar kalian di bawah ini.

Ayo mulai berdiksusi