MovieMovie List

3 Aktor Top Yang Gagal Main di Franchise Film X-Men

Dari semua aktor yang berhasil tampil,

Berikut adalah 3 aktor top yang gagal main di franchise film X-Men.

Ketika proyek film superhero mutant Marvel, X-Men diumumkan di awal 2000, Tak dipungkiri Marvel menginginkan nama-nama keren di dalam film-nya.

Lantas mereka pun mulai menghubungi dan mengaudisi mereka. Sayang banget seperti kita ketahui, tidak semua yang dihubungi atau bahkan di-cast, sukses mendapatkan perannya.

Dan berikut adalah 3 aktor top yang karena satu dan lain hal, gagal banget untuk main dalam franchise film X-Men-nya.

3. Dougray Scott

aktor gagal main di film x-men
Dougray Scott | The Playlist

Mungkin inilah sosok aktor yang kisah hampir main di film X-Men nya benar-benar terkenal hingga sekarang. Scott saat memasuki tahun 2000, juga merupakan sosok rising star.

Dengan perawakan dan tampangnya yang laki dan sangar banget, cocok banget memang aktor asal Skotlandia ini memang tidak salah diincar kala itu untuk menjadi Wolverine-nya.

Sayang dikarenakan jadwal syuting Mission: Impossible 2 (2000) yang ia jalani bentrok banget, mau tak mu Marvel harus menggantungkan harapan mereka untuk mendapatkan dirinya.

Tapi di saat yang sama, juga merupakan berkah tak hanya bagi Marvel namun juga bagi fans. Pasalnya dengan tidak jadinya Scott, aktor muda asal Australia yang kala itu baru meniti karirnya, Hugh Jackman, berhasil terpilih untuk memerankan si mutant X-Men favorit fans-nya ini.

2. Natalie Portman

64c9d1fbdd8d7776 600x338 1
Natalie Portman | WhatCulture

Sosok aktris yang super cerdas ini, sangat hot komoditinya di dekade 90-an. Pasalnya ia tampil dengan sangat keren di film action-thriller, Leon: The Professional (1994).

Alhasil gak heran jika ketika membuat treatment karakter mutant-mutant X-Men nya, Marvel mendasarkan karakter mutant penyerap energinya, Rogue atas dirinya. Namun sayang ia menolak.

Hmm, dibanding dari pembahasan aktor-aktor sebelumnya, kami yakin kalau Portman kala itu yang terpilih, dijamin ia akan menjadi sosok Rogue yang jauh lebih keren dan intens daripada Anna Paquin (The Piano).

1. Russell Crowe

Russell Crowe Logan
Russell Crowe | Quirkbyte

Aktor badass asal Australia Russell Crowe di tahun 90-an, adalah salah satu aktor luar Amerika Serikat yang sangat sukses. Belum lagi kala itu ia juga dianggap sebagai salah satu aktor yang tampan.

Sehingga tak heran Marvel langsung ingin men-cast nya di film X-Men. Bisa ditebak, ia di-cast untuk memerankan Logan aka Wolverine. Sayang Crowe menolak mentah-mentah.

Alasannya Crowe kala itu merasa ketakutan kalau nantinya ia akan menjadi typecast plus faktanya, ia memang tidak tahu menahu dengan kisah komik Wolverine atau X-Men secara keseluruhan. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan pembahasan ini?

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks