3 Aktor Yang Gak Mau Memerankan Karakter LGBT

in ,
aktor LGBT
Brokeback Mountain | Medium

Inilah 3 aktor yang gak akan pernah mau untuk memerankan karakter LGBT sama sekali.

Sebelum memulai, gue ingatkan pembahasan ini hanya untuk tujuan informatif saja. Dan pembahasan ini gue buat juga untuk menyesuaikan keadaan / realita yang ada sekarang ini.

Oke kalau sudah paham, faktanya kini marak banget film atau seri yang menampikan karakter atau plot-nya berfokus pada hal yang berbau LGBT. Dan kalau kita lihat, banyak juga aktor / aktris yang kini gak keberatan untuk memerankan karakter LGBT nya.

Tapi gak begitu juga memang. Karena 3 aktor berikut faktanya jelas-jelas pernah mengatakan kalau ia tidak akan mau memerankan 4 karakter LGBT nya.

1. Mark Wahlberg

30895558921
Mark Wahlberg | Pinterest

Aktor  yang gak mau memerankan karakter LGBT pertamanya adalah mantan rapper sekaligus aktor top, Mark Wahlberg. Dan ternyata guys, Wahlberg hampir memerankan salah satu koboi gay utama dalam film drama kontroversial, Brokeback Mountain (2005).

JANGAN LEWATKAN •
Kalahkan Popularitas BTS, Aktor Park Seo Joon Disebut Jadi Song Joong Ki Berikutnya!

Gak jelas apakah ia akan memerankan karakter koboi Ennis Del Mar  yang diperankan oleh Heath Ledger atau Jack Twist yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal. Pokoknya Wahlberg sudah sempat membaca naskah filmnya.

Namun pada akhirnya, Wahlberg menolak tawaran untuk membintangi film yang berhasil menyabet tiga piala Oscar tersebut. Alasannya ya simpel dan bisa kita terka. Wahlberg khawatir banget dengan bejibunnya adegan homoseksual yang ada di dalamnya.

Tapi banyak juga yang menganggapnya sebagai homofobia. Yang jelas apapun alasannya, jangan harap kita melihat ia memerankan karakter LGBT dalam film manapun.

2. Samuel L. Jackson

Untitled 1 10
Samuel L. Jackson | Pinterest

Si pemeran Nick Fury dalam rana sinemnatik Marvel aka MCU ini dari dulu terkenal dengan keberanian sekaligus kehebatannya dalam memerankan apapun. Namun walau ia bisa memerankan karakter manapun, jangan harap ia akan memerankan karakter LGBT.

JANGAN LEWATKAN •
Aktor Park Seo Joon Resmi Pindah ke Agensi Baru Milik Manajernya!

Dalam sesi wawancara bersama sebuah majalah, Jackson mengatakan bahwa ia gak akan pernah mengambil peran berpakaian seperti wanita atau punya adegan ciuman sesama pria. Menurutnya audiens dan fans-nya pasti gak akan mau menyaksikan sosoknya dalam format peran demikian.

Pada tahun 2016 Jackson membintangi film adaptasi novel yang berjudul Cell. Gak inget? Ya gak masalah karena filmnya “begitulah”. Anyway, ia memerankan karakter bernama Tom McCourt. Nah dalam novelnya, McCourt adalah sosok homoseksual.

Namun, dalam versi filmnya, sosok McCourt gak keliatan apakah ia homoseksual, hetero, atau bi. Melihat hal ini tak ayal banyak yang langsung beranggapan kalau perubahan ini dilakukan karena permintaan Jackson. Well, udah pasti sih ini sih.

3. Chuck Norris

Aktor LGBT
Chuck Norris | Pinterest

Aktor terakhir yang gak mau memerankan karakter LGBT dalam filmnya adalah aktor sekaligus mantan atlit beladiri super sangar ini. Ya kalau kita pikir bakalan aneh juga sih wajah dan perangai sesangar itu memerankan karakter seperti ini.

JANGAN LEWATKAN •
Oh Yeon Seo Dan Kim Bum Akhirnya Resmi Berpacaran!

Dan alasan Norris gak mau karena ia memang gak suka dengan keberadaan kaum LGBT yang ada di dunia ini. Dan rasanya alasannya walau kini kontroversial, namun memang masuk akal bukan?

Nah itulah tadi 3 aktor yang dalam karir perfilmannya, gak akan mau memerankan karakter LGBT. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan pembahasan ini?