3 Fakta Lain The Winter Soldier Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

in , ,
Fakta The Winter Soldier
Bucky Barnes aka the Winter Soldier | Looper

Berikut adalah 3 fakta lain The Winter Soldier, sahabat kecil Captain America yang mungkin saja belum kamu ketahui.

Gak memungkiri semenjak debut melalui Captain America: The First Avenger (2011), Bucky Barner alias The Winter Soldier (Sebastian Stan), menjadi sosok yang sangat influensial.

Bucky Steve Rogers Captain America
Steve Rogers & Captain America | Marvel Studios

Kerap menolong Steve remaja yang dulu jauh lebih “kerempeng” dan selalu kena bully, keduanya terus bersama bahkan hingga keduanya, sama-sama dalam militer. Dan keduanya pun di masa moderen, juga masih bersama hingga Rogers sudah gak jadi Captain America lagi.

Nah untuk fakta atau latar tersebut mungkin kita sudah mengetahui. Tapi faktanya terdapat beberapa fakta lain The Winter Soldier lainnya juga yang mungkin belum kamu ketahui.

Dan berikut, adalah 3 fakta lain yang gue maksud tersebut.

1. Anak Berbakat Sejak Lahir

Fakta The Winter Soldier lain yang perlu kamu ketahui, adalah sebelum menjadi Sersan, James Buchanan Barnes, Bucky pada dasarnya adalah anak berbakat.

JANGAN LEWATKAN •
Pendapatan Avengers: Infinity War Berhasil Lewati Jurassic World di Box Office Domestik!

Tak hanya selalu memiliki tubuh super atletis, ia juga sangat berbakat dalam bidang olahraga. Makanya kalau kita lihat di The First Avengers, ia walau kala itu belum kena suntik serum, bisa lolos menjadi tentara medan perangnya.

2. Membunuh Banyak Orang Penting dan Terkenal

Seperti yang mungkin sudah tahu melalui beberapa penampilan MCU nya sejauh ini, pasca menjadi The Winter Soldier, ia pernah menjadi pembunuh bayaran HYDRA.

Nah ketika pada masa-masa kelamnya ini, ia telah membunuh banyak orang. Dan gak sedikit beberapanya, adalah sosok-sosok terkenal. Tapi mungkin yang paling ngetop dan kita lihat dalam MCU sejauh ini, adalah ayah Tony Stark, Howard Stark, dan Presiden Amerika Serikat top, John F. Kennedy.

3. Penerus Captain America Seperti Falcon

Bucky Barnes Captain America Comic Cover
Captain America | Marvel Comics

Sebenernya sih fakta ini banyak dari kamu yang udah tahu. Tapi siapa tahu aja kamu belum tahu, ya Winter Soldier faktanya adalah penerus Captain America seperti Falcon.

JANGAN LEWATKAN •
Christopher Nolan Akan Sutradarai Film MCU?

Dalam komiknya pun juga demikian. Tapi ya untuk versi MCU nya sejauh ini, adalah Falcon yang akan menjadi penerus Captain America selanjutnya dan Bucky masih menjadi The Winter Soldier nya.

Namun ya mari kita tunggu dan lihat saja lagi pada akhir-akhir seri The Falcon and The Winter Soldier nanti. Semua skenario bisa saja berubah bukan? Itulah tadi 3 fakta lain The Winter Soldier yang mungkin saja belum kamu ketahui.

Semoga pembahasannya bermanfaat ya!